Plt Walikota Cilegon Hadiri Musyawarah Cabang HDCI

1127

Medianews.co.id – Cilegon, Puluhan Anggota Komunitas Harlay Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Cilegon, mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) di salah satu Hotel yang ada di Wilayah Kota Cilegon Banten, Jumat (06/04).

Turut hadir, Plt Walikota Cilegon Edi Aryadi, yang juga Pembina HDCI Cilegon, Walikota Serang Tb Haerul Jaman, yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina HDCI Kota Serang dan unsur TNI/Polri.

Dalam Muscab tersebut, terpilih sebagai Ketua Cabang HDCI Cilegon H. Ansyorulloh yang lebih dikenal dengan H. Irul.

Ketua Cabang HDCI terpilih H. Irul menyampaikan dengan adanya Komunitas HDCI ini mampu memberikan dampak Positif terhadap masyarakat Kota Cilegon.

“Saya selaku Ketua terpilih berharap dengan adanya komunitas HDCI ini mampu memberikan nilai Positif untuk masyarakat Kota Cilegon”.ujarnya

Ia menambahkan kehadiran HDCI di Kota Cilegon harus mampu membawa manfaat untuk masyarakat sekitar dengan menjalankan Program kerja yang bisa membatu masyarakat sekitar.

“Dengan kehadiran HDCI di Kota Cilegon harus mampu merubah Paradigma masyarakat Kota Cilegon dari hal yang negatif menjadi hal yang posistif dengan melaksakan program-program bantuan sosial yang sudah berjalan sampai saat ini”.Tambah Irul

Masih di tempat yang sama Plt Walikota Cilegon yang sekaligus menjabat sebagai dewan Pembina HDCI Kota Cilegon Edi Aryadi mengatakan, dengan terselenggaranya Musyawarah Cabang ini berharap ketua terpilih mampu menjalankan komunitas HDCI ini kepada hal-hal yang lebih Positif lagi untuk masyarakat Kota Cilegon.

“Saya berharap ketua terpilih HDCI ini mampu memberikan pemahaman kepada semua pengurus dan anggotanya agar lebih berbaur dengan masyarakat dengan melakukan kegiatan Sosial, sehingga mampu merubah pemahaman masyarakat luas khususnya masyarakat Kota Cilegon kalau HDCI ini bukan komunitas elit tetapi Komunitas yang mampu berbaur dengan masyarat Kota Cilegon dari semua golongan”. Harap Edi.

(Lidya).