Hadiri Malam Puncak HUT RI, Helldy Agustian Disambut Antusias Warga Kubles

77

Medianews.co.id,- Cilegon,- Calon Walikota Cilegon Helldy Agustian menghadiri acara malam puncak HUT RI ke-75
di Lingkungan Kubang Lesung Kelurahan Taman Baru Kecamatan Citangkil yang berlangsung di Gedung Serba Guna DKM Al Hikmah, Sabtu malam (29/08/2020).

Kehadiran Helldy salah satu calon Walikota Cilegon yang berpasangan dengan Sanuji itu juga disambut antusias oleh warga. Acara bertambah meriah saat Helldy Agustian menghibur dengan menyanyikan 3 buah lagu dihadapan warga Kubang Lesung.

Helldy mengatakan, pihaknya mengapresiasi kreatifitas yang dimiliki oleh warga Kubang Lesung atau lebih dikenal dengan Kubles. Mulai dari musisi, dekorasi pangung, sound system acara, drama kabaret dan tentunya dalam bidang keagamaan. Menurutnya, kreatifitas warga dan juga acara yang digelar oleh warga Kubles bukan hanya level tingkat RW tetapi sudah sepantasnya tingkat kota.

“Perlu kita hargai dan sangat mengapresiasi masyarakat kubang lesung ini menurut saya udah level Kota Cilegon. Ini artinya kreatifitas bukan level RT, kelurahan juga masih kalah deh. Apresiasi harus kita berikan ya harusnya seperti ini lah kalau saja ada kubang lesung kubang lesung lainnya. Komplit kubang lesung ini, yang terkenal dulu dengan kubles, sound sistemnya bagus tadi kemudian ada dramanya juga anak-anak kecilnya luar biasa, kemudian kesenian, artisnya ada disini penyanyinya ada disini komplit semua disini, ini sangat luar biasa, jadi salut lah kepada pemuda Kubang Lesung,” ujar Helldy.

Sementara itu, Ketua Prisma Lingkungan Kubang Lesung Teguh Aji Renaldi menambahkan, bahwa kegiatan tersebut tidak hanya malam puncak HUT RI, tetapi juga dirangkaikan dengan peresmian Gedung Serba Guna DKM Al Hikmah yang rencananya akan digunakan untuk kepentingan masyarakat Kubang Lesung dan Kelurahan Taman Baru.

“Kebetulan kami bersama teman-teman melaksanakan perayaan malam puncak HUT RI sekaligus peresmian gedung serba guna DKM Al hikmah, yang saat ini sudah diresmikan langsung dari kasi syariah dari Kementrian Agama Kota Cilegon,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Helldy Agustian yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Kubang Lesung.

“Kehadiran pa Helldy bukan berati tamu asing untuk kita, karena beliau setiap tahunnya kita selalu bersilaturahmi,” katanya.

“Terima kasih untuk bapak helldy yang sudah menyempatkan waktunya, yang awalnya beliau dari rangkas sampai membela-belakan di acara kami di puncak malam resepsi ini untuk menghadiri, dan terima kasih sudah menyumbangkan lagu yang membuat teman teman pemuda lebih semangat lagi lebih bergairah lagi tentunya sebagai pemuda kita harus semangat,” tuturnya. (priadz)