Hadiri Sertijab, Ino Ajak ASN Bergerak Cepat Wujudkan Program Pembangunan Di Lebak

920

Medianews.co.id-Lebak Banten, Pjs Bupati Lebak, Ino S Rawita beserta jajaran menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Esselon III dan Penyerahan Petikan SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2017 di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak, Senin (19/02/2018).

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Lebak, Ino mengatakan, serah terima jabatan bagi pejabat administrator ini merupakan kelanjutan dari pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan pada hari Senin, 12 Februari 2018 lalu dan juga mengingatkan bahwa acara ini tidaklah bersifat simbolis semata, tetapi merupakan suatu bentuk kegiatan administratif yang memiliki arti penting karena diikuti dengan penyerahan memori jabatan.

“Saya mengajak kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak, mari bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan, khususnya program Lebak Sehat, Lebak Cerdas dan Lebak Sejahtera juga program-program pembangunan diberbagai lintas sektor di Kabupaten Lebak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh,” kata Ino.

Masih kata Ino, bagi pejabat lama penyerahan jabatan ini sekaligus merupakan laporan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan selama yang bersangkutan memangku jabatan tersebut, sedangkan bagi penjabat baru yang menerima penyerahan dapat mengartikan sebagai jembatan penghubung untuk melanjutkan tugas jabatan tersebut kedepan.

“Saya ingatkan kembali bahwa pangkat bukanlah hak bagi PNS, melainkan sebuah penghargaan bagi PNS yang melaksanakan tugas dan kewajibannya secara baik, memiliki prestasi kerja dan pengabdian kepada negara,” terangnya. (Ujang Iskandar)