Hasil Hitung Cepat, Helldy-Sanuji Yakin Kemenangannya Akan Segera Di Umumkan KPU Cilegon.

51

Medianews.co.id,- Cilegon,- Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta mengklaim kemenangan di Pilkada Kota Cilegon 2020 berdasarkan hasil perhitungan cepat (Quick Count) versi tim pemenangan paslon nomor 4.

“Berdasarkan hasil quick count yang di sampaikan oleh tim kemenangan Helldy-Sanuji tadi kami yakin bahwa tidak lama lagi  KPUD Kota Cillegon akan mengumunkan kemenangan kami sebagai pemenang pilkada Kota Cilegon. Karena sumber daya manusia yang melakukan real count dan quick count sangat handal,” ucapnya saat melakukan pidato kemenangan di Posko Pemenangan Helldy-Sanuji, Gedung Creative Center Cilegon, Rabu (9/12/2020).

Helldy menambahkan pihaknya mengajak seluruh masyarakat Cilegon untuk bersatu bahu membahu membangun Kota Cilegon. Menurutnya, tugas untuk kemenangan ini tidak berhenti sampai disini saja dan bukan hanya untuknya dan Sanuji saja. Tetapi ia mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan Cilegon baru, modern dan bermartabat.

“Amanah yang dititipkan kepada kita berdua, bukanlah amanah yang kecil. Tetapi setiap amanah yang didatangkan, semata-mata karena niat untuk merubah mereka yang miskin, mereka yang duafa, insya Allah, amanat itu akan datang bersama dengan pertolongan Allah,” tambahnya.

Helldy dan Sanuji mengaku akan mengajak kompetitornya di Pilkada Kota Cilegon, Ali Mujahidin-Firman Mutakin, Ratu Ati Marliati-Sokhidin, dan Iye Iman Rohiman-Awab untuk bersama membangun Kota Cilegon.

“Dan kami sadar sekali bahwa bapak H. Ali Mujahidin dan bapak Firman Mutaqin, Ibu Ratu Ati Marliati dan Pak Haji Sokhidin, Pak Iye Iman Rohiman dan Pak Awab adalah Putra-Putri terbaik yang di miliki Kota Cilegon, oleh karena itu tugas kita adalah bekerja bersama, tugas kita adalah meneruskan ikhtiar untuk merawat kebersamaan,” ungkapnya.

Iya juga mengucapkan banyak berterima kepada tim pemenangan Helldy-Sanuji serta masyarakat yang telah berjuang dan bekerja keras untuk memenangkan paslon nomer 4.

“Dan kami ucapan terima kasih kepada seluruh tim sukses Helddy-Sanuji atas segala dedikasi dan perjuangannya, hingga sampai pada saat hari ini, dan  terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon yang telah menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020 demi tercapainya Kota Cilegon yang lebih baik,” tandasnya.

Sementara hasil perhitungan suara real count di KPU menunjukkan Helldy-Sanuji unggul di angka 34,6 persen, disusul Ati-Sokhidin 30,1 persen, Mumu-Lian 20,6 persen, dan Iye-Awab 14,7 persen. (Galuh/red)