Hilang kendali Yamaha Vixion kontra pedayung sepeda hingga meninggal.

3

Medianews.co.id,- IDI rayeuk-laka lantas kembali terjadi pada Tanggal 01 Juni 2019 sekira pkl. 23.30 Wib, di Jalan Medan – Banda Aceh,DesaTeupin Bate, Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur.minggu(2/6/2019)Korban yang bernama Ibrahim (75) Tengku Imum, asal Dusun Muenasah Geudong,desa Teupin Bate, Kecamatan Idi Rayeuk Kab. Aceh Timur,Di hantam oleh Pengendara Sepmor Yamaha Vixion BL 6025 WF, Muhimuddin (24), Wiraswasta, asal dusun Irigasi, Desa Lhok Geulumpang,KecamatanDarul Aman, Kabupaten. Aceh Timur.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, Menjelaskan kepada awak media, Berdasarkan keterangan Abdul Hadi,(49), yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil,asal dusun Blang Padang, Desa Teupin Bate, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur saksi di sekitar lokasi kejadian menyebutkan, Kronologi kejadiannya di jalan lurus dan gelap tanpa ada lampu penerangan Ibrahim menyebrang jalan dengan menuntun sepeda dan Ibrahim tidak memperhatikan arus lalulintas,Pada waktu yang bersamaan dari arah Medan menuju arah Banda Aceh melintas pengendara Sepmor Yamaha Vixion yang dikendarai Muhimuddin dengan kecepatan tinggi, yang tidak bisa mengendalikan Sepeda motor nya menabrak ban depan sepeda yang dituntun Ibrahim sehingga ia terpental ke badan jalan.

Akibtanya Ibrahim mengalami luka berat, patah pada tangan kiri, dan patah kedua kakinya. Ibrahim meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah sakit Graha Bunda Idi Rayeuk.Sedangkan Muhimuddin mengalami luka berat dan masih dalam perawatan di RS Graha Bunda Idi Rayeuk.ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K.(Dedi)