Hj. Ratu Ati Marliati Terharu, Di Sambut Masyarakat Saat Keluar Kantor DPRD Cilegon.

110

Medianews.co.id,- Cilegon -Rapat Paripurna DPRD Cilegon
Dalam rangka pemilihan calon Wakil Walikota Cilegon sisa masa jabatan 2016-2021 Berjalan dengan aman dan lancar.

Diketahui, sebanyak 34 suara Anggota DPRD Kota Cilegon, yang mengikuti pemilihan wakil walikota Cilegon secara demokrasi secara bebas dan rahasia.

Ratu Ati Marliati dari Partai Golkar mendapatkan suara sebanyak 28 suara sedangkan Reno Yanuar dari PDIP mendapatkan sebanyak 6 suara.

Pemilihan wakil walikota Cilegon Masa jabatan 2016-2021 mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Ribuan masa pendukung diluar gedung kantor DPRD Cilegon setia menunggu serta menyambut kedatangan wakil walikota terpilih Ratu Ati Marliati.

Ratu Ati Marliati terlihat terharu saat mendatangi masyarakat yang sejak siang tadi menunggu dan banyak masyarakat yang memberikan ucapkan selamat atas kemenangan nya menjadi wakil walikota cilegon.

“Yang saya hormati seluruh masyarakat cilegon yang tentunya tidak bisa ibu sebutkan satu persatu, tokoh masyarakat, Alim ulama, yang sudah luar biasa mendoakan dan mendukung keberhasilan pada sore kali ini, inilah momen sejarah, ibu beserta keluarga besar H.Tb. Aat Safa’at (alm) mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat cilegon yang saya cintai, mudah mudahan keberhasilan ini bukan keberhasilan ratu ati marliati, tapi keberhasilan masyarakat cilegon,” ucap Ratu Ati Marliati disaat menemui masyarakat. Jum’at 12/04/2019.

Ia menambahkan Setelah terpilih, dirinya akan melanjutkan seluruh program dan pembangunan dalam mempercepat target program RPMJ.

“Insha allah ibu akan membantu menyelesaikan segala persoalan persoalan yang masyarakat inginkan, agar supaya masyarakat sejahtera, masyarakat kota cilegon masyarakat yang religius, masyarakat mandiri, dan masyarakat yang tidak pernah menuntut apa,” tambahnya.

Kemudian Ratu Ati Marliati dikawal ribuan masyarakat dari kantor DPRD Cilegon Menuju kantor DPD Golkar. (Red)