Ichwanoel : BEDAS Lake Menenge Demi Kemenangan Ati-Sokhidin.

33

Medianews.co.id,- CILEGON,- Jelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon 9 Desember nanti, relawan yang diisi para anak muda Bocah Enom Dukung Ati-Sokhidin (BEDAS) gencar melakukan pertemuan dan konsolidasi di tiap wilayah.
Salah satu relawan BEDAS Ichwanoel Muslimin mengatakan, pihaknya rutin melakukan pertemuan sekaligus konsolidasi di tiap lingkungan di wilayah Kelurahan Bulakan demi memenangkan pasangan calon Walikota Walikota Cilegon Ati Marliati dan Sokhidin.

“Kita rutin melakukan pertemuan dan konsolidasi ini hampir tiap hari menjelang Pilkada 9 Desember nanti. Ini dilakukan untuk lebih mematangkan para pendukung untuk memenangkan Ati-Sokhidin,” ujar Ichwan.

Ia menyebut, bahwa relawan BEDAS saat ini sudah ada sekira 700 anggota lebih.

“Sudah ada 700 orang yang tergabung dalam BEDAS yang tersebar di 6 kelurahan di Kecamatan Cibeber,” imbuhnya.

Dikatakannya, relawan BEDAS juga telah memberikan bantuan ke masjid di wilayah Kelurahan Bulakan sebagai bentuk kepedulian dalam hal keagamaan.

“Relawan BEDAS juga sudah memberikan sumbangan ke masjid, sumbangan hasil dari swadaya para relawan ini untuk keperluan pembangunan masjid, dan semoga ini juga menjadi nilai ibadah untuk kita semua,” ucap Ichwan seraya menyebut tagline BEDAS Lake Menenge Demi Kemenangan Ati-Sokhidin.