Inilah Janji Politik Cawalkot Cilegon Iye Iman Rohiman ke Masyarakat Link Daliran

37

Medianews.co.id,- Cilegon,- Calon Walikota Cilegon nomor urut 3 Iye Iman Rohiman melakukan silarurahmi dan sosialisasi ke masyarakat Link. Daliran, Kelurahan Kebon Dalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Kamis (29/10/2020). Ditengah-tengah warga, Cawalkot yang berpasangan dengan Awab ini melontarkan janji – janji politiknya.

Pengusaha yang akrab disapa Haji Iye ini menjanjikan akan mengembangkan UMKM Kota Cilegon jika ia dipercaya bisa memimpin Kota Cilegon pada 6 tahun kedepannya.

Dikatakannya, bahwa dengan mengembangkan para pelaku UMKM ini, dirinya yakin bisa mengurangi jumlah pengangguran yang ada di Kota Cilegon ini. Ia juga berjanji akan mengakomodir serta memberikan modal untuk UMKM itu.

“Ini ada kreativitas home industri karna itu salah satu program untuk bagaimana meningkatkan ekonomi dan itu bisa mengurangi dari pada kondisi pengangguran yang di Cilegon ini. Yah jelas kita harus akomodir dan harus kita kembangkan bahkan kita rencana akan memberikan modal,” ujar Iye.

Selain itu, ia juga berencana akan membantu dalam hal bahan baku serta pemasaran dan mengembangkan UMKM tersebut.

“Dan saya juga akan membantu bagaimana bahan baku dan pemasaran itu, tentunya melalui dinas kita punya kerja sama bahkan kita sudah beberapa dengan teman temen kita sudah berkomitmen dengan mereka yah apabila Haji Iye terpilih saya akan kembangkan UMKM lagi,” ujar Iye.