Irwil 1 Serahkan Hasil Warsik Tahap II Itwasum kepada Wakapolda Sumbar

407

MediaNews.co.id – Padang – Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM menutup Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri tahap II TA. 2018 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polda Sumbar, Jumat (27/7) di Ruang rapat besar Mapolda Sumbar.

Kegiatan ini diikuti oleh Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Drs. Dody Marsidy, M.Hum, pejabat utama Polda Sumbar, para Kapolres sejajaran Polda Sumbar.

Sedangkan tim Wasrik Itwasum dihadiri oleh Irwil I Itwasum Brigjen Pol Drs. Didit Prabowo Sulistyono, Kombes Pol Imron Korry, Kombes Pol Bayu, S.I.K, Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, S.H., M.M, Kombes Pol. Drs. Leo Bona Lubis, Kombes Pol. Agus Mandarwanto, S.H. M.H dan Pembina Perlin Manik, S.E.

Wakapolda Sumbar dalam sambutannya, menyampaikan amanat Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum, dimana dengan terlaksananya kegiatan Wasrik Itwasum Polri tahap II T.A. 2018 ini, diharapkan para kasatker dapat mengambil sisi positif dan pembelajaran dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan.

“Hal tersebut tentunya harus dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas rutin kepolisian, sehingga menciptakan budaya kerja dan disiplin kerja yang baik serta menjadikan organisasi Polri yang sehat dan berkembang”, ujarnya.

Dari hasil pelaksanaan wasrik ini, pihaknya berharap dapat memberikan nilai tambah bagi kinerja Polri khususnya di lingkungan Polda Sumbar dan jajaran, dalam melaksanakan tugas pokok polri dan fungsi kepolisian sebagai sosok Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat serta penegak hukum sehingga dapat dilakukan secara maksimal.

Irwil I Brigjen Pol Drs. Didit Prabowo Sulistyono menegaskan, “Temuan-temuan tim Wasrik Itwasum Polri tahap II T.A 2018, baik yang tertuang dalam tabulasi ataupun bentuk koreksi, arahan serta pembenahan dan perbaikan, secara langsung harus dapat dilaksanakan serta diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”.

Sehingga dapat lebih menjamin keberhasilan polda sumbar, dalam mencapai tujuan dengan indikator tidak ada komplain (zero complain) dan terwujudnya pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN serta mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)”, ujar Jenderal Bintang Satu itu.

Saya mengucapkan kepada bapak Kapolda, Wakapolda beserta Pejabat Utama Polda Sumbar, para Staf Polda Sumbar, dan Para Kapolres sejajaran yang saya hormati.
Terima kasih telah bekerja sama selama dilaksanakan Wasrik Tahap II di Polda Sumbar dan semoga kunjungan ini dapat semakin mempererat tali silahturahmi di antara kita,” tutupnya. (Red/Rio)