Jalan Rusak Parah Seperti Kubangan Kerbau Di Kecamatan Raman Utara Lam – Tim

232

Medianews.co.id,- Lampung Timur – Jalan yang menghubungkan antara Desa Kota Raman menuju Desa Raman Endra Kecamatan Raman Utara, dan di sisi jalan sangat labil. menurut pantauan awak media jalan yang rusak parah Desa Raman Endra dan Kota Raman Sepanjang 400 meter saat sekarang ini kondisinya rusak parah dan butuh perhatian ekstra dari Pemerintah Kabupaten setempat, (20/1).

Apabila hujan turun maka jalan tersebut nyaris mirip seperti kubangan kerbau.

Pantauan awak media ini dilapangan kondisi jalan ini tidak layak untuk dilakukan pengaspalan melainkan harus dirijit beton.

Hal itu dikarenakan konstrur tanahnya yang sangat labil, sehingga apa bila dilakukan pengaspalan akan cepat jebol.

“Jalan ini tidak bisa diaspal karena konstur tanahnya sangat labil” kata beberapa warga setempat yang enggan dituliskan Jati dirinya saat berbicang- bincang dengan awak media ini (21/1).

Para warga juga berharap kepada Pemerintah Daerah Lampung Timur untuk sekiranya dapat mengangarkan dana guna melakukan Pembangunan jalan Rijit Beton sebagai akses jalan masuk ke desa ini yang selama ini terkesan seperti terisolalasi karena buruknya infrastruktur jalan masuk Ke Desa tersebut.

“Kami memohon Kepada Pemkab Lamtim untuk dapat menganggarkan dana guna membangun jalan Rijit Beton sepanjang 400 meter Sebagai akses jalan Masuk menuju Desa kami yang selama ini terisolasi karena buruknya infrastruktur jalan” pungkas mereka. (Aris)