Jalin Silaturahmi, Danrem 064/MY Tatap Muka Dengan KBT

18

Medianews.co.id,-Serang – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan kesadaran Bela Negara dan Cinta tanah air, Korem 064/MY mengadakan tatap muka dengan segenap keluarga besar TNI (KBT) Provinsi Banten, di Aula Mako Korem 064/MY, Jl. Maulana Yusuf No.9, Cimuncang, Kota Serang, Banten, Senin, (03/08/2020).

Tema yang di usung dalam kegiatan tersebut adalah “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) Di Era Kekinian Dalam Melawan Penyebaran Virus Corona Covid-19”.

Kegiatan tatap muka dengan segenap keluarga besar TNI, dibuka langsung oleh Danrem 064/MY, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A, menyampaikan jadikan kegiatan ini sebagai kesempatan untuk menggali informasi serta meningkatkan pengetahuan sebanyak banyaknya.

“Mari kita semua bersama pemerintah bersatu hati, satu tekad satu semangat sambut New Normal, perangi Covid-19, selalu menjadi contoh dan panutan masyarakat jangan lupa memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan selalu olah raga yang teratur,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 064/MY, para Kasi Korem 064/MY dan Kepala BPBD Provinsi Banten serta diikuti oleh 100 orang KBT. (Dhe).