Jaya Utama FC (Cilegon) Akan Jajal Kesebelasan Persib Bandung U21 di Laga Persahabatan

16

Medianews.co.id,- CILEGON- Pemenang Juara Ke-3 Piala Walikota Cilegon 2019, Jaya Utama FC akan melakoni friendly match atau laga persahabatan dengan Kesebelasan Persib Bandung U-21, di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, pada Minggu (3/10/2019) besok sore.

Rencananya, rombongan tim beserta supporter kesebelasan Jaya Utama FC akan bertolak ke Bandung dari markasnya di Link. Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon pada Sabtu (2/10/2019) malam, dengan menggunakan bus.

Kepala Manajer Jaya Utama FC, Mulyani mengatakan suatu kebanggan bagi Jaya Utama sebagai tim kampung di Kota Cilegon, bisa bertanding dengan Persib Bandung, tim yang sudah tersohor dalam kancah persepakbolaan nasional. Dan bisa merasakan kualitas rumput serta kemegahan Stadion Jalak Harupat.

“Alhamdulillah, semua persiapan sudah beres semua tinggal Malam Minggu nanti kita berangkat ke Bandung. Jadwal main pukul 15.30 WIB. Tentunya ini kebanggaan bagi kita sebagai tim kampung, bisa main dengan tim sekelas Persib,” ujarnya.

Mulyani yang juga merupakan Ketua RT 02/01 Link. Palas ini, menjelaskan dalam agenda ini sebagai bentuk pembinaan tim sekaligus award kepada para pemain Jaya Utama yang sudah berjuang keras di turnamen Piala Walikota Cilegon pada beberapa pekan lalu.

“Kita ingin memberikan penghargaan kepada pemain usai berjuang di Piala Walikota, karena dalam tour ke Bandung ini bisa sekaligus refreshing. Dan yang jelas, kita ingin para pemain juga banyak menimba ilmu sepakbola dari Persib,” jelasnya.

“Ini swadaya kita gak ada sponsor khusus karena agenda ini inisiatif dari kita. Ada dana hadiah dari Piala Walikota Rp.1juta dan kekurangannya dibantu donatur,” imbuh Mulyani.

Selain itu, pihaknya juga berharap do’a dan dukungan dari masyarakat Banten, khsususnya Cilegon untuk rombongan Jaya Utama FC selama menjalani touring ke Bandung.

“Soal hasil menang kalah gak jadi soal, kita main fun game. Tapi para pemain diharapkan bisa mendapat pengalaman penting dan berharga di laga nanti. Mohon do’a dan dukungannya, semoga kami semua diberi kelancaran dan keselamatan,” tandasnya.(red)