Jelang Natal Dan Tahun Baru: ASDP Merak Tingkatkan Pelayanan

23

Medianews.co.id,- Cilegon- PT ASDP terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa penyeberangan diPelabuhan ASDP Merak.

Kini untuk memudahkan pengguna jasa, jelang Natal dan Tahun Baru 2020, PT ASDP memasang mesin pembelian tiket di loket pembelian tiket penumpang pejalan kaki.

“Untuk fasilitas ada penambahan loket tiket . Sedangkan untuk di eksekutif ada mesin yang kita pasang dan bisa langsung mengambil tiket sendiri (Vending Machine) ” kata General Manager PT. ASDP Indonesia Ferry Merak, Solikin Senin (16/12).

Dengan menggunakan mesin pembelian tiket, pengguna jasa akan lebih mudah dalam melakukan transaksi pembelian tiket. Karena mereka tidak lagi harus antre di loket pembelian tiket penumpang.

“Kita memang tetap menempatkan petugas guna membantu pengguna jasa yang belum terbiasa dengan transaksi pada mesin pembelian tiket ini,” terang Solikin.

Lebih lanjut dirinya mengatakan untuk persiapan menyambut pelayanan natal dan tahun baru mendatang. PT ASDP Cabang Merak sudah mulai melakukan persiapan selain penambahan fasilitas loket tiket, ASDP menyediakan puluhan kapal.

“Untuk armada kapal ada 69 kapal, yang siap operasi 64 kapal, dan yang setiap hari beroperasi itu 32 kapal,” terang dirinya.

ASDP sendiri mengimbau kepada pengguna jasa untuk terlebih dahulu mengisi saldo e-money di luar. Sehingga tidak harus antre untuk top up di Pelabuhan Merak. ( ana/ red)