Kader Muda PAN, Anugrah Chaerullah Daftar Calon Ketua PAN Cilegon

9

Medianews.co.id,- Cilegon,-  Salah satu Kader muda Partai Amanat Nasional (PAN) Anugrah Chaerullah dan juga sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Banten mendaftarkan diri sebagai kandidat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Cilegon.

Anugrah Chaerullah yang sering di sapa bang Irul tersebut datang ke Sekretariat DPD PAN Kota Cilegon di Jalan Rambutan Kavling Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, didampingi dengan beberapa kader Barisan Muda (BM) PAN. Jum’at, 8/1/2021.

Ia pun mengungkapkan tujuannya mencalonkan diri untuk membesarkan partai PAN di Kota Cilegon serta akan menjadikan PAN Kota Cilegon masuk dengan perolerah suara 3 besar dalam pemilihan legislatif pada tahun 2024 mendatang.

“Saya juga insha allah ingin sama dengan yang lain bagaimana bisa bertanggung jawab sama sama untuk bisa membesarkan partai PAN di Kota Cilegon, terutama kita berharap diperiode yang akan datang PAN Kota Cilegon bisa masuk ke 3 besar,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa dirinya telah mendapatkan izin dan berkomunikasi dengan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN dan Ketua DPW PAN Provinsi Banten Syafrudin. Menurutnya, Syafrudin dan DPP juga memberikan dukungan.

“Komunikasi alhamdulillah sudah minta izin dengan ketua DPW kemudian dari DPP sudah meminta izin, semua ingin yang terbaik pokoknya,” tambahnya. (Galuh)