Kampung Sukadana 1 Turut Meriahkan HUT RI Ke-74

12

Medianews.co.id,- SERANG, Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, berbagai macam cara dilakukan demi memeriahkan hari lahirnya Republik Indonesia.

Setiap sudut baik di kota maupun di desa-desa seluruh pelosok Nusantara tak luput dalam memperingati kemerdekaan ini.

Berbagai macam perlombaan juga digelar untuk memeriahkan momen bahagia ini.

Salah satunya perayaan HUT RI di Kecamatan Kasemen Kota serang provinsi Banten, tepatnya di Gang Senggol Kp. Sukadana 1 Rt.03 Rw 03 Kel. Kasemen, Sabtu (17/8/2019).

Perayaan tersebut digelar dengan berbagai macam lomba yang unik dan menegangkan bagi masyarakat.

“Di tujuh belasan tahun ini alhamdulillah kami bisa ikut merayakan HUT RI yang ke 74 tahun ini dengan mengadakan lomba-lomba di kampung kami dengan semangat dan antusias masyarakat pun yang membuat kemeriahan di kampung kami ini”. Ujar Tubagus Faidz salah satu panitia perayaan HUT RI Ke 74 di kampung Sukadana satu.

ia menuturkan ini adalah yang pertama kali di gang senggol kp. Sukadana satu dapat merayakan HUT RI ke-74 tahun dengan mengadakan perlombaan.

“alhamdulillah di tahun ini kami bisa mengadakan lomba-lomba seperti di kampung yang lain, tentunya dengan semangat dan kekompakan kita bersama masyarakat kampung sukadana satu”. Tuturnya.

Sementara menurut ipul salah satu yang menggerakkan perayaan HUT RI ke 74 tahun di kampung Sukadana satu mengatakan dirinya bersama pemuda, tokoh dan masyarakat gang Senggol Kp. Sukadana Satu merasa bersyukur dan berterima kasih kepada warga kampung sukadana satu.

“Kami mengucapkan syukur dan terima kasih kepada masyarakat kampung sukadana satu yang sudah mendukung dan memeriahkan kampung kita bersama ini dengan turut merayakan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesa yang ke 74 tahun ini sebagai bentuk rasa syukur dan cinta kepada cinta tanah air, bangsa dan negara indonesia yang tercinta ini”.

ia pun menuturkan harapan di tahun yang akan datang dapat merayakan HUT RI dengan lebih meriah lagi.

“mudah-mudahan setiap tahun kita dapat terus ikut merayakan hari lahir bangsa indonesia ini dengan lebih semarak dan meriah lagi”. Tutup ipul.(wan)