Kapolda Kalteng, Penandatanganan Fakta Integritas Dikbangun Polri

11

Medianews.co.id,- Palangka Raya,- Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., memimpin pelaksanaan penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah Pendidikan Pengembangan Umum (Dikbangum) di Graha Bhayangkara, Mapolda, Senin (20/01/2020) pukul 08.00 WIB.

Adapun Dikbangum yang diselenggarakan kali ini diantaranya Sespimmen Polro Dikreg ke – 60, Sespimma angkatan ke – 63 dan 64, serta seleksi SIP angkatan ke – 49 tahun anggaran 2020.

“Berdasarkan data yang diperoleh Biro SDM, personel Polda Kalteng yang telah melalukan registrasi melalui E – Dikbang Polri dan dinyatakan memenuhi syarat yaitu sebanyak 1.194 anggota dengan rincian Sespimmen 22 personel, Sespimma 17 anggota dan SIP sebanyak 1.155 orang,” ungkap Kapolda.

Ditambahkannya, dengan banyaknya animo tersebut diharapkan seluruh peserta untuk bersaing secara sehat dan jangan sampai percaya kepada kata – kata oknum yang menjanjikan bisa memasukkan kedalam daftar personel lulus terpilih. “Yakinlah pada kemampuan diri sendiri,” ujarnya.

Untuk itu, lanjut Kapolda, seluruh personel yang mengikuti seleksi tahun ini dapat mempedomani sumpah yang telah diucapkan. “Sehingga nantinya akan dapat melahirkan sosok personel perwira Polri yang berintegritas, berkompetan dan berkualitas serta handal dalam menghadapi berbagai dinamika tantangan tugas di kesatuan maupun dilapangan,” pungkasnya.

Sumber humas Polda Kalteng ,Hadiboy/
Surya,