KAPOLDA KALTENG RAMAH TAMAH BERSAMA INSAN PERS.

5

Medianews.co.id,- Kalteng,- Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., mempunyai trik unik untuk bersilaturahmi serta mempererat dengan insan pers. Giat menggelar ramah tamah dengan insan Pers, dengan menggelar lomba catur dan domino. 9/10/19.

Kapolda Kalteng mengajak giat ini di
dilaknakan digelar di rumah jabatan Kapolda yang terletak Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Selasa (8/10/2019) malam.

“ Hal ini kami lakukan guna mempererat tali silaturahmi dan menambah kedekatan wartawan dengan polisi, dan memberikan informasi ucap Kapolda dalam sambutannya.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., sedang asiik dengan insan Pers bergabung dalam satu meja campur antata polisi dengan jurnalis dalam lomba domino dan catur.

Pada kesempatan itu, Kapolda memperkenalkan kepada awak media seluruh pejabat utama. Hal ini ia sampaikan supaya bisa saling mengenal antara satu dan lainnya.

“Kalau sudah saling kenal akan memudahkan proses komunikasi termasuk jika sewaktu-waktu membutuhkan informasi untuk keperluan pemberitaan,” ungkap Kapolda yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Rikhwanto, S.H., M.Hum.

Hal senada juga disampaikan Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.Ik., M.H., menurutnya, perlombaan yang dilakukan malam ini bukan untuk mencari pemenang tetapi kegiatan ini merupakan salah satu cara Polda Kalteng untuk meningkatkan sinergitas dengan insan pers.

“Saya patut memberikan apresiasi kepada rekan-rekan, pemberitaan di wilayah hukum Polda Kalteng selama ini tetap proporsional dan dengan pemberitaan tersebut rekan-rekan wartawan ikut menjaga stabilitas Kamtibmas,” ujar Kabidhumas yang diketahui meraih peringkat ketiga dalam lomba domino kategori perorangan.

Lain lagi jurnalis dari Baritorayapost Andre menuturkan ” saya salut sekali dengan Kapolda Kalteng dengan cara trik pendekatan pada para Insan Pers sudah pas, semoga saja ini berlanjut terus,” Andre.

1. Domino perorangan : Surya dari BIN News Kalteng( Anggota IPJI). juara I , AWI IJTI Juara II, Hendra Humas Polda Kalteng Juara III dan Iwan Tabengan Juara IV

2. Domino berpasangan :Berita Satu juara I , Eman,-Adi Juara.II.

Catur : juara I Harus Tabengan Juara II Sigit Palangkapost Juara III Syahrul SCTV dan juara IV Fadliansyah. PWI.

Hadiboy