Karang taruna kelurahan kebondalem adakan santunan berbagi bersama anak yatim piatu dan duafa

39

Medianews.co.id,- Cilegon- Karang Taruna Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon mengadakan santunan  Berbagi bersama anak yatim piatu dan duafa di sekertariat karang taruna kebondalem. 26/05/2019, Minggu sore.

Kegiatan santunan tersebut di hadiri langsung oleh kepala kelurahan kebondalen Edi Hilfiandi, tokoh masyarakat, Ketua rt dan rw se Kelurahan Kebondalem serta ratusan anak yatim piatu serta kaum duafa.

Menurut Danial selaku ketua karang taruna Mengatakan rasa syukur bisa berbagi bersama anak anak yatim piatu dan duafa dalam bulan ramadhan 1440 Hijriyah.

“Anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal. Mereka (anak yatim piatu) diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga, dan menyantuni anak yatim telah menjadi salah satu tanggung jawab sosial kita bersama, apa lagi bulan ini bulan yang penuh berkah,”katanya.

Ia juga menambahkan dalam kegiatan tersebut dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang turut membantu terlaksananya kegiatan tersebut.
“Alhamdulillah kegiatan berbagi bersama anak anak yatim piatu dan duafa berjalan dengan baik, kita juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang menyisihkan rezkinya untuk berbagi bersama anak anak yatim piatu dan duafa di lingkungan kita ini,”tambahnya.

Ia juga berharap bukan hanya dibulan ramadhan saja bisa berbagi bersama anak anak yatim piatu dan  duafa.
“Kita dari karang taruna kelurahan kebondalem berharap bisa berbagi kepada anak anak yatim piatu dan duafa bukan hanya di bulan ramadhan ini saja, insha allah akan menjadi program kita kedepannya, untuk saling berbagi bersama,”Tambahnya.

Ditempat yang sama Suhemi selaku tokoh masyarakat setempat juga mendoakan adanya kegiatan yang dilakukan oleh karang taruna kelurahan kebondalem sangat positif.

“Kita doakan mudah mudahan karang taruna terus maju, sukses dan lancar,”katanya.

Senada dikatakan Edi Hilfiandi selaku kepala Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, sangat mengapresiasi dalam kegiatan yang dilakukan karang taruna yang berada diwilayahnya.

“Atas nama pemerintah saya mengucapkan terimakasih, khususnya kepada Karang Taruna Kelurahan Kebondalem yang telah mengadakan kegiatan, berbagi bersama anak yatim piatu dan duafa,”tandasnya.(Priadz)