Keluarga Besar Dinas PUPR Provinsi Kalteng Gelar Peringatan Maulid

22

Medianews.co.id,- Kalteng Palangka Raya – Keluarga besar Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Tengah menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Selasa (26/11/2019) malam di halaman kantor Dinas PUPR Jl. S. Parman Kota Palangka Raya.

Kegiatan ini diisi dengan pembacaan syair-syair maulid, ceramah agama serta penyerahan bantuan kepada Anak Yatim dan Yayasan Panti Asuhan.

Kepala Dinas PUPR Kalteng, H Salahuddin, ST.MT dalam sambutannya mengatakan, “Melalui momentum peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW seluruh jajaran pegawai dinas PUPR Provinsi Kalaimantan Tengah harus bisa mengambil contoh tauladan dari seorang Nabi dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sehari-hari secara profesional dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat” ucapnya.

Selanjutnya ia menyampaikan, dalam memberikan pelayanan tersebut, banyak hal yang harus diteladani dan diaplikasikan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai pegawai. Dari sifat-sifat beliau, kesederhanaan dan kepemimpinan dan lain-lainnya, semua ditujukan untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat.

Adapun pengisi tausiah dalam peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Tengah yaitu Ustad Ajahari, M.Ag yang dihadiri oleh para undangan mualai tari tokoh agama, tokoh masyarakat serta Anak Yatim dan Panti Asuhan yang ada di Kota Palangkaraya.

Dalam kesempatan itu juga Keluarga Besar Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Tengah pemberian bantuan dan santunan kepada anak yatim dan panti asuhan yang diserahkan langsung Kepala Dinas PUPR Kalteng, H Salahuddin setelah acara peringatan Maulid Nabi selesai.

Septy/ Hadiboy