Kemeriahan Malam Puncak Peringatan HUT RI 73 Tahun Di Link Sambimanis.

507

Medianews.co.id, Cilegon, Kemeriahan terlihat di malam puncak perayaan Hut RI Ke 73 tahun dilink Sambimanis RW 05, kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Sabtu malam.01/09/2018.

Acara Puncak Perayaan HUT RI Ke 73 Tahun tersebut dihadiri Oleh ratusan warga sekitar mulai dari anak anak, tokoh masyarakat, Karang taruna, serta para Pemuda Akur Sedulur Sambimanis (PASS).Berbagai macam hiburan rakyat mulai dari pentas seni Pancak Silat Elang Mas Cabang Sambimanis, Tari tarian dari anak anak Link Sambimanis, Musik Akustic, Kabaret, Pembagian hadiah perlombaan HUT RI 73 tahun serta Panitia pelaksana menyediakan doorprise yang membuat suasana menjadi hikmad serta meriah.

Menurut Ketua pelaksana Fauzan Murtado, Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu pelaksanaan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita judulnya agustusan karena kegiatan ini berlangsung hampir satu bulan. Terimakasih kepada para warga khususnya pemuda yang telah membantu panitia dengan tenaga dan segala upaya, dan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu kelancaran. Semoga amalannya dibalas pahala Allah SWT. Amiin” Ucapnya.

Masih ditempat yang sama Arif Rahman selaku Kepala pemuda mengatakan Kemeriahan terasa di HUT RI Ke 73 tahun karena bersamaan dengan kemenangan para atlit silat yang meraih medali Emas di Asian Games 2018.
“Ada hal yang membanggakan bagi Indonesia yang mendominasi meraih emas di cabang Pencak Silat, karena di Lingkungan Sambimanis kita punya Elang Emas,” katanya.

Ia juga menginginkan para pemuda yang tergabung dalam pemuda Akur Sedulur Sambimanis (PASS) bisa menjadi motor penggerak dalam Semua Kegiatan Positif.

“Kami selaku PASS Pemuda Akur Sedulur Sambimanis ingin mengkampanyekan bagaimana para pemuda menjadi motor untuk menggerakan apapun kegiatan yang positif, sehingga dilingkungan khususnya lingkungan Sambimanis mempunyai pemuda yang berkwalitas dan berdaya saing ketika nanti keluar, harapan kami agar menjadi pemuda, khusunya bisa berkontribusi untuk kota Cilegon,”tandasnya.

Senada dikatakan KH Hasanudin Hambali Selaku Tokoh Masyarakat Lingkungan Sambimanis berharap agar pemuda dilingkungannya menjadi harapan Bangsa.

“Kami atas nama orang tua bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang telah diberikan kepada kita semuanya warga Sambimanis, terutama para pemudanya. Karena pemuda menjadi harapan bangsa. Menjadi tongkat untuk melangkah perjuangan kedepan dan membangun masyarakat yang aktif, dinamis dan berkrediblitas untuk menyongsong kehidupan di masa depan yang lebih baik,” tandasnya.(spy)