Kemitraan Solid Gerindra dan PBB dalam Pendaftaran Calon Legislatif di KPU Cilegon

35

Cilegon,- Medianews.co.id,- Dalam momen pendaftaran Bacaleg di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon, terpancar keakraban yang menyatu antara partai politik Gerindra dan PBB. Suasana yang harmonis ini tampak begitu jelas, menggambarkan kerjasama yang erat di antara keduanya.

Menurut Kimun, seorang caleg dari Partai Bulan Bintang, pertemuan antara Gerindra dan PBB di KPU terasa hangat dan akrab. Hal ini merupakan bukti nyata bahwa kedua partai ini memiliki komitmen yang sama dalam mencapai tujuan politik mereka.

“Kedepannya, pada kontestasi Pileg 2024, terdapat potensi besar bahwa 40 kursi yang ada di DPRD Cilegon akan didominasi oleh caleg dari Gerindra dan Partai Bulan Bintang (PBB),” kata Kimung politisi PBB. Sabtu 13/5/2024.

Keberhasilan ini menjadi harapan bagi kedua partai untuk mewujudkan visi dan misi mereka dalam mewakili kepentingan rakyat dan membangun masyarakat yang lebih baik.

Menurut Kimung, Pengurus Partai Bulan Bintang juga memberikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran langsung Ketua DPC Gerindra dalam pendaftaran Bacaleg di KPU. Langkah ini menunjukkan komitmen yang kuat dari Gerindra dalam menjalin kerjasama yang saling menguntungkan antara kedua partai.

Baca juga  Dana BLT Cair, Ini Pesan Lurah Cikerai

“Kolaborasi ini akan memperkuat basis dukungan mereka dan membawa dampak positif dalam mencapai tujuan politik bersama,” ungkapnya

Tidak hanya itu, Partai Bulan Bintang juga memberikan dukungan penuh terhadap kepemimpinan Helldy Agustian sebagai Walikota Cilegon untuk melanjutkan dua periode.

“Kepercayaan ini tercermin dari keyakinan bahwa Helldy Agustian mampu memimpin dengan bijaksana dan efektif, serta mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Cilegon,” tambahnya.

Keharmonisan antara Gerindra dan PBB dalam proses pendaftaran Bacaleg di KPU Cilegon merupakan contoh nyata kolaborasi yang sukses antara partai politik. Dengan visi yang sama dalam melayani masyarakat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, Gerindra dan Partai Bulan Bintang akan terus memperkuat ikatan kerjasama mereka.

“Kebersamaan ini memberikan harapan baru bagi rakyat Cilegon, bahwa melalui kolaborasi politik yang solid, masalah-masalah masyarakat dapat diselesaikan dengan lebih efektif,” pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini