M. Adam Resmi Jabat Kepala Desa Gampong Titi Baro

56

Medianews.co.id,- Idi rayeuk – Bertempat di Kantor kecamatan Idi Rayeuk, Muhammad Adam.SH resmi dilantik sebagai Kepala Desa terpilih tahun 2019 – 2025 Gampong Titi Baro Kamis, 29 Agustus 2019

Terlihat berjejer nya papan ucapan selamat kepala desa terpilih dari berbagai kalanggan pemerintah serta lembaga di Aceh Timur.

Acara tersebut terlihat Sangat meriah serta Istimewa dari pada lainnya, pelantikan Keuchik Gampong Titi Baro ini terlihat menyerupai Pelantikan Anggota – Anggota DPRK yang berjalan dengan khidmat dan lancar.

Muhammad Adam selaku kepala desa terpilih mengatakan dirinya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Idi Rayeuk, khususnya Gampong Titi Baro, dan rekan – rekan yang telah mendukungnya.

“Bang Adam juga tak menyangka pelantikan dirinya seistimewa ini, sebagai keuchik terpilih ia ingin memajukan lagi desa yang dipimpin untuk masa jabatan 6 tahun kedepan”.

Ditempat yang sama Iswadi, S. Sos selaku Kepala kecamatan Idi Rayeuk dalam sambutannya berpesan agar Kepala Desa yang terpilih dapat menjalankan tugas yang amanah.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Aceh Timur menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada kepala desa yang baru saja diambil Sumpah dan dilantik. Semoga saudara dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat, bangsa dan negara,”

“Saya ucapkan selamat bekerja Semoga Allah SWT. senantiasa memberikan kemudahan petunjuk dan kekuatan lahir batin terhadap usaha Luhur kita.,” harap Camat menutup kata sambutan.(Dedi)