Kepala Kanwil Kemenkumham Banten : Kerja Cepat, Kerja Tepat, Kerja Ikhlas Merupakan dasar menjadi petugas pemasyarakatan yang tangguh

19

Serang,- Medianews.co.id,- Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) Banten lakukan penguatan tugas dan fungsi petugas pemasyarakatan khususnya di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang. Senin(08/05/2023).

Dalam Sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menyampaikan Capaian kinerja Kanwil Kemenkumham Banten Tahun 2022 yg bersumber dari Unit Pelaksana Teknis (UPT).

“Melihat Capaian Kinerja di Tahun 2022 yang sudah sangat baik, Bekerjalah sebegaimana bunyi resolusi Kementerian Hukum dan Ham Tahun 2023. Mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel,” ujarnya.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten juga mengajak seluruh hadirin agar Membantu menyelesaikan Permasalahan Pemasayarakatan seperti mencegah Peredaran Narkoba, mengantisipasi Gangguan kamtib, serta memerangi Korupsi, Pungli dan Grativikasi.

“kita harus mengambil langkah nyata untuk mengurangi jumlah masalah tersebut, mulailah dari peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat ataupun warga binaan,” Ucap Tejo Harwanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini