Kepala Lapas kelas III Cilegon, Resmi Diganti

492

Medianews.co.id,- Cilegon,- Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Cilegon dari Fonika Affandi,A.Md.IP,.SH,.MH kepada Heri Aris Susila,A.Md,IP,.SH,.MSI di Aula Lapas Kelas III Cilegon lingkungan Krotek, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Senin, 10/09/2018.

Dalam sambutannya Fonika Affandi,A.Md.IP,.SH,.MH dirinya memohon maaf dan pamit karena dirinya sudah resmi menjadi menjabat Kepala Lapas Kelas 1 di Tanjung Pinang Kepulauan Riau.

“Dalam momen ini juga kami akan pamit diri karena dari tanggal 07 kemarin saya sudah resmi di lantik menjadi kepala rutan kelas I tanjung pinang kepulauan Riau dan pengganti kami disini pun sudah hadir dihadapan kita senior kami bapak Heri Aris Susila,A.Md,IP,.SH,.MSI,”Katanya.

“Mohon kiranya di berikan pintu maaf selebar lebarnya sehingga perjalanan kami menuju ke pulauan Riau ini dengan lancar,”tambah Fonika.

Di tempat yang sama Heri Aris Susila,A.Md,IP,.SH,.MSI Selaku Kepala Lapas Kelas III Cilegon yang baru Mengatakan dirinya meminta dukungan kepada masyarakat serta instansi yang ada di Kota Cilegon.

“Saya mohon dukungannya untuk memimpin Lapas kelas III Cilegon ini, dan saya berharap juga mungkin apa yang sudah dilakukan pak Fonika dilapas Cilegon ini sudah banyak perubahan, tentu perubahan yang baik, dan kita berharap juga bisa melanjutkan hal hal yang baik tersebut menjadi lebih baik,”ucapnya.

I

Ia menambahkan. Dengan adanya saling koordinasi dengan baik antara pihak yang terkait sehingga rutan Lapas kelas III Cilegon bisa berjalan lebih baik.

‘Semoga kedepannya kita saling mendukung saling koordinasi serta mendapatkan kebaikan buat Lapas Kelas III Cilegon,”tambahnya.