Ketua DPD PSI Banten, Bagikan SK kepengurusan Wilayah.

43

Medianews.co.id,- Banten- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Siliwangi (P.S) Indonesia mengadakan acara kegiatan Silaturahmi bersama para pengurus PS yang berada di wilayah Profinsi Banten. Minggu, 09/02/2020

Acara yang berlangsung di kediaman Ketua DPD Banten Mastu’i Mars. S. dan dihadiri Sekjen DPD PSI Banten Ahmad Agus Rumiyadi, serta beberapa perwakilan Pengurus DPD PSI yang berada wilayah Banten, sekaligus dalam rangka konsolidasi pengurus dan pembagian SK kepengurusan serta rencana pelaksanaan deklarasi dan pelantikan.

“Saya mendapatkan SK dari DPP langsung dari ketum Letjen H. Yayat Sudrajat pada tanggal 8 januari kemarin, dan  sekarang kita bagikan untuk SK kepengurusan DPD Kab tanggerang yang sudah terbentuk,”Ucap Mastu’i Mars. S.

Ia menambahkan, Dirinya juga akan segera membagikan SK Kepengurusan dibeberapa wilayah kabupaten dan Kota yang ada di Profinsi Banten.

“Untuk minggu depan, kami rencana nya akan membagikan juga SK untuk Kepengurusan di Tanggerang Selatan, Lebak, Pandeglang dan Cilegon, dan kalau untuk Kota Serang dan Kab Serang Kemungkinan akhir bulan depan,”Tambahnya.

Ia berharap, terbentuk nya Kepengurusan Ormas PSI di berbagai wilayah Profinsi Banten  bisa membawa nilai nilai Para Pejuang yang terdahulu.

“Harapan kami organisasi PSI di banten ini lebih maju, lebih dikenal dikalangan masyarakat, serta menjungjung tinggi nilai nilai pejuang agar tidak mati obor, Sehingga akan menjadikan organisasi pejuang siliwangi indonesia lebih profesional, dan selalu bersama bergandeng tangan membentuk barisan yang kuat dan kokoh di bawah panji Pejuang Siliwangi Indonesia,”Tandasnya.(priadz)