Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo Nahkodai DPD PA Banten

41

Medianews.co.id,- Tanggerang,- Dewan Pengurus Daerah Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPD PA GMNI Banten, menggelar Konferensi Daerah (Konferda), bertempat di Remaja Kuring, Kota Tangerang, Rabu (2/9/20).

Diketahui acara tersebut di hadiri oleh Ugik Kurniadi, Sekjen DPP PA GMNI, Sonny T Danapramita, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPP PA, Jajaran DPD PA GMNI Banten, beserta Ketua, Sekertaris, Bendahara, DPC GMNI se – Banten.

Dalam Konferda tersebut, Gatot Wibowo, terpilih sebagai Ketua DPD PA GMNI Banten, Setelah dilakukan mekanisme pemilihan voting dengan hasil imbang, Musyawarah menghatarkan Gatot Wibowo, Pimpin DPD PA GMNI Banten.

Dalam sambutannya, Gatot mengatakan, konferda DPD PA Banten, sebagai ajang konsolidasi dan silaturahmi dalam wadah pengurus alumni, untuk seluruh alumni gmni yang ada di banten. dan kedepan DPD PA Banten punya banyak pekerjaan.

“DPD PA GMNI Banten, harus segera memaksimalkan proses penggalangan potensi alumni gmni yang berdomisili di banten dengan lintas profesi seperti akademisi, birokrat, politisi, konsultan, wirausahawan, pengusaha dan lain lain”, tuturnya.

Gatot Wibowo yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tangerang melanjutkan, DPD PA GMNI Banten, kedepan akan mengkristalkan pengokohan kemitraan dengan GMNI sebagai sumber utama keanggotaan alumni sekaligus GMNI sebagai wadah pembentukan calon pemimpin.

“yang selanjutnya bahwa PA GMNI harus dapat mengkonsolidasikan pemikiran idieologis untuk mengkontribusikan pemikiran – pemikiran yang dapat mengisi kebijakan publik dan ruang – ruang publik yang prorakyat”, pungkasnya.

*Red/DN