Ketua PROJO Banten Siap Tuntut Pemilik akun Facebook “Anisatul Laila Al Ghifari”

1580

MediaNews.co.id-Cilegon, Beredarnya video yang menyiarkan seseorang yang sedang diinterogasi oleh sekelompok warga karena diduga akan mencelakai ulama.

Dalam proses interogasi itu sempat disebut-sebut nama salah satu Ormas Projo di dalam postingan akun Anisatul Laila Al Ghifari di media sosial Facebook yang dikirimkannya ke grup Dr.Zakir Naik Fans Indonesia itu, belum lama ini.

Akun tersebut juga menuliskan keterangan berikut ini: “Salah satu pelaku yang ingin membunuh ulama tertangkap dan mengaku bahwa dia disuruh Projo. Projo adalah…*lihat sendiri di google,” tulisnya.

Hal ini sontak mendapat reaksi dari Ketua Projo Provinsi Banten Haji Ahmad Suderajat, pihaknya membantah tuduhan yang menyudutkan tersebut dilakukan oleh anggota organisasinya.

“Terkait dengan beredarnya di media sosial Facebook dengan nama akun “Anisatul Laila Al Ghifari” itu tidak benar adanya dan hal yang tidak mungkin “PROJO” melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum, apalagi ketua Umum Propinsi Banten itu terlahir dari keluarga Kiyai jadi hal mustahil PROJO melakukan tindakan yang seperti itu”Jelas Ajat

Ajat pun menambahkan pihaknya sangat menyayangkan adanya informasi dimedia sosial akun Facbook “Anisatul Laila Al Ghifari” yang tidak jelas kebenarannya sampai dikonsumsi publik yang bisa mencemarkan nama baik Organisasi PROJO itu sendiri.

“Dengan beredarnya status di akun Facbook pribadi “Anisatul Laila Al Ghifari” saya sebagai ketua umum PROJO Propinsi Banten akan melakukan upaya hukum dengan mencari kepemilikan akun tersebut, dengan adanya status di akun Facbooknya tersebut sangat merugikan dan mencemarkan nama baik PROJO itu sendiri, dan apa lagi Pak Jokowi adalah sebagai dewan penbina PROJO jadi hal yang tidak mungkin PROJO melakukan tindakan yang dituduhkan oleh akun facbook “Anisatul Laila Al Ghifari”.Tambah ajat (Red)