Ketua Umum TRN Marsudiyanto : Resmikan Warung Pojok #01 Di Banten

457

Medianews.co.id, – Serang, – Ketua Umum Tim Relawan Nasional (TRN) Melakukan Peresmian Warung Pokok-e Jokowi atau yang di kenal Warung Pojok #01, yang berada di lingkungan Pekarungan, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang. Senin, 24/12/2018.

Peresmian Warung Pojok tersebut diawali dengan Pemotongan Pita Oleh Ketua Umum Relawan Nasional Marsudiyanto, didampingi dengan Ketua Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) Banten Hasan Basri.

Turut hadir KH. Yusuf Almubarok Selaku Pembina GRJ Banten dan Prof, Dr H Tb. Dudung Sugriwa, Selaku Penasehat GRJ Provinsi Banten. Dr. Posma, selaku Sekjen, Rudi Nasution Ketua Harian Tim Relawan Nasional beserta jajaran Tim Relawan Nasional dan perwakilan Organisasi relawan Jokowi – Ma’ruf Amin.

Menurut Marsudiyanto Keberadaan Warung Pojok tersebut bertujuan Sebagai titik Kumpul Untuk berdiskusi tentang kinerja Jokowi.
“Dengan dibukanya Warung Pojok jokowi ini sebagai salah satu titik dimana kita beritikad, berihtiar dan berharap, disini sebagai tempat bersama untuk kita mendukung beliau bapak Jokowi Dodo maju lagi di Pilpres 2019” Ungkap Marsudiyanto saat memberikan sambutan.

Ia juga berharap bahwa warung Pokok-e Jokowi harus bisa memajukan Desa serta bisa menunjukan Prestasi Jokowi yang akan melaju kembali di Pilpres 2019.

“Kita berharap kita disini biar ada pergerakan ekonomi, memajukan desa ini dan disini juga harus bisa merangkul ke desa desa lain yang ada di wilayah banten,”

“Dan di warung pokok-e jokowi ini, kita bisa menunjukan prestasi beliau, etika beliau dan kesantunan beliau yang akan masuk lagi di Pilpres 2019,”tambahnya.

Ditempat yang sama Hasan Basri, selaku ketua GRJ Banten dengan adanya warung pojok dapat menjadi tempat berkumpul para relawan jokowi dan masyarakat.
“Warung pojok ini adalah tempat kumpulnya relawan dan masyarakat untuk berdiskusi tentang prestasi kinerja jokowi dan sebagai tempat untuk menyampaikan aspirasi masyarkat”. Ungkapnya

Hasan juga menambahkan warung pojok tersebut akan didirikan di setiap kecamatan yang ada diwilayah Provinsi Banten.
“Setelah peresmian warung pojok ini, kita juga akan mendirikan warung pojok di tiap-tiap kecamatan di banten”.Tuturnya.

KH. Yusuf Almubarok selaku Pembina Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) Banten menambahkan, dirinya yakin dengan semangat kebersamaan Gerakan Relawan Jokowi Banten (GRJ), Jokowi Ma’ruf Amin menang.
“Kita yakin dan berharap dengan kita bersatu dengan TRN#01 dan GRJ, di Banten Jokowi ma’ruf amin menang bersama masyarakat, Ulama, Jawara dan santri”. Tandasnya

Dari pantauan, Tim Relawan Nasional (TRN #01), Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) DPD Banten, Organisasi Relawan Jokowi beserta Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) langsung melakukan Kunjungan serta memberikan bantuan Sosial ke Daerah bencana Tsunami di wilayah Pesisir Selat Sunda.(Spy)