KETUM GEMMA BANTEN, Berikan Bantuan Langsung Pada Lansia

14

Medianews.co.id,- SERANG,- Ketua Umum Gerakan Membangun Masyarakat (GEMMA) Banten, Tb Samsul Arif Membagikan Bantuan sosial kepada masyarakat yang sudah lanjut usia (Lansia) di Kampung Angsana Kelurahan Kasemen Kota Serang. Minggu, 17/05/2020.

Pembagian bantuan berupa sembako tersebut merupakan sumbangan dari para donatur, dan juga sudah menjadi agenda tahunan yang dilakukan oleh PSM GEMMA BANTEN di Bulan Suci Ramadhan.

“Ini sudah menjadi agenda tahunan Kami, dari GEMMA Banten untuk membantu para Lansia, dan anak yatim piatu, namun di lingkungan Angsana ini, kami memberikan bantuan berupa sembako kepada Lansia saja,” Kata Tb Samsul.

Menurutnya, Dalam pembagian baksos tersebut dilakukan dengan cara langsung door to door kepada lansia dikarenakan agar tepat sasaran.

“Kami berikan bantuan langsung berupa seperti beras, kueh, minyak goreng, telur, dan juga sarden kaleng semoga bisa membantu untuk sahur dan buka puasa. Ini sangat fektif serta tepat sasaran kepada penerima yang benar-benar sudah lanjut usia (lansia),” tambahnya.

Ditempat yang sama, Salah satu lansia Nyai Roni (80) Mengucapkan banyak terima Kasih kepada Ketua GEMMA BANTEN yang telah memberikan bantuan sembako.

“Alhamdulillah saya ucapkan hatur nuhun, kepada Tb Samsul dan temannya yang sudah memberikan bantuan berupa sembako, ini sangat berarti untuk seumuran saya apalagi sedang musim Virus Corona,” Ucapnya. (priadz)