KH Lukman – Nasir Serahkan 29 ribu KTP Ke KPU Cilegon

8

Medianews.co.id,- Cilegon- Bakal Calon Kepala Daerah Kota Cilegon dari jalur perseorangan KH Lukman Harun – Nasir bersama tiem kemenangan dan rombongan menyerahkan syarat dukungan KTP di kantor KPU Cilegon, Rabu,19/02/2020.

Diketahui Kh Lukman – Nasir membawa syarat KTP sebanyak 29.200 Lembar dukungan, yang akan dilakukan verifikasi administrasi dan faktual oleh KPU Cilegon.
“Tadi sudah kita saksikan bersama, diterima secara simbolis persyaratannya, ada tiem dan sudah menyiapkan lebih dari yang diminta,” Ungkap KH Lukman Harun salah satu pendiri Pondok Pesantren Al Furqon yang sudah siap maju di Pilkada kota Cilegon.

Ditempat yang sama, Ketua KPU Kota Cilegon Irfan Alfi menjelaskan pihaknya akan melakukan penghitungan jumlah minimal dukungan dan penyesuaian data silon dengan data B1 KWK sebelum melanjutkan ke tahap verifikasi administrasi di tanggal 27 Februari sampai dengan 26 Maret 2020.

“Setelah penghitungan syarat minimal dan sebaran terpenuhi, itu antara lain yang pertama kesesuaian data kependudukan. Kevalidan itu nanti kita akan cek, dari mulai NIK kemudian nama, alamat, semuanya harus sesuai dengan posisi dia mendukung,” jelasnya.