Komunitas Alumni SMPN 5 Cilegon, Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir.

992

Medianews.co.id – CILEGON, Belum seminggu peristiwa banjir menerjang sebagian besar wilayah Kota Cilegon pada Rabu (25/4/2018) lalu, dan masih menyisakan duka bagi para warga yang terkena banjir. Hal inilah yang membuat komunitas Alumni SMPN 5 Cilegon angkatan tahun 1997/1998 tergugah untuk turut membantu meringankan beban bagi para korban banjir.

Dari pantauan langsung Medianews.co.id Selasa (1/5/2018) sore, belasan perwakilan dari Alumni SMPN 5 Cilegon 98/97 mendatangi langsung dan memberikan puluhan paket sembako kepada para korban banjir di dua tempat, yakni di Link Ciberko, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber dan Link Kranggot, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang.

“Kegiatan ini berangkat dari kepedulian teman-teman alumni yang masih intens bertemu pasca reuni. Dan donasi yang terkumpul dari terkumpul sumbangan teman-teman yang menyisihkan sebagian rezekiny untuk korban banjir ini,” kata Marjuki, Humas Alumni SMPN 5 Cilegon 98/97.

Sementara itu, Ketua alumni SMPN 5 Cilegon 98/97 Rizki Ilhamsyah mengatakan, kegitan ini akan dijadikannya sebagai program di organisasi alumni.

“Alhamdulillah teman-teman mau peduli dalam kegiatan peduli atau bhakti sosial ini. Kedepan rencananya akan kita jadikan program, termasuk pengajiam rutin bulanan,” kataya.

Sementara itu, Aan Syaiful Milah Ketua Relawan dalam Posco Banjir Kalitimbang mengucapkan, terimakasih atas kepedulian dari para Alumni SMPN 5 Cilegon 98/97 ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Alumni SMPN 5 Cilegon yang sudah berpartisipasi kepada korban banjir di Kampung kami, semoga amal baiknya menjadi berkah dan mendapat pahala dari Allah SWT,” ucapnya. (Red)