Kurang Dirawat Gapura Selamat Datang Kelurahan Karang Asem Banyak Di Penuhi Sampah

262

Medianews.co.id – Cilegon, Tugu Gapura Selamat Datang perbatasan Kelurahan Karangasem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon terlihat kumuh, pasalnya gapura tersebut didalam badan gapura yang kosong banyak di masukan sampah bekas makanan.

Pantauan dilokasi, dari kejauhan memang terlihat biasa biasa saja. Namun jika berhenti sejenak tampak di badan gapura ucapan selamat datang itu kumuh tak terawat banyak di tumpuki sampah. Padahal gapura tersebut merupakan batas Kelurahan yang seharus nya dirawat dengan baik.

Diketahui, Tugu gapura tersebut adalah salah satu program DPWKel yang menggunakan anggaran APBD Kota Cilegon.

“Padahal belum lama pembangunannya, malah udah banyak sampah se olah-olah tidak dirawat, padahal anggarqnnya besar,” Ucap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Menurutnya, memang tidak terlihat adanya tumpukan sampah pada tugu gapura tersebut namun pada waktu di dekati badan tugu itu rerlihat ada lubang yang tidak ditutupi di badan tugu gapura tersebut.

“Coba dilihat saja didalam Gapuranya, apakah memang pembangunan nya seperti itu, dibuat lubang untuk pembuangan sampah” terangnya.

Saat ditemui dikantornya Uus Hayatunnufus Selaku Kasi Ekbang saat di mintai keterangan nya dirinya enggan mejawab terkait bangunan badan gapura Selamat Datang yang tidak di tutup tersebut.

“Nanti aja ke pa lurah, apa pa Seklur aja konfirmasinya langsung, pa seklurnya sekarang sedang ada rapat,” Ucapnya.

Namun, Saat di koonfirmasi melalui whatsApp, Sekertaris kelurahan karang Asem Hilman Stiaji belum bisa memberikan tanggapan terkait masalah tersebut, dikarenakan sedang ada rapat OPD Disalah satu Hotel diwilayah Serang. (priadz)