Lagi- Lagi anggota PPK Aceh timur tumbang.

75

Medianews.co.id,- Aceh Timur -Berlangsung nya Pileg dan Pilpres tahun 2019, yang berlangsung 17 April 2019 berjalan sukses di kecamatan idi rayeuk, kabupaten Aceh Timur. Kerja keras KPPS, PPS dan PPK membuahkan hasil, namun di balik itu berita duka di rasakan oleh salah satu anggota PPK bernama Saibana Azmi harus di larikan ke rumah sakit RSUD Zubir Mahmud, (28/4/219).

Satu persatu pahlawan demokrasi tumbang dalam menjalankan tugas nya sekarang terbaring lemas di rumah sakit Zubir Mahmud.

Ketua PPK IDI rayeuk, M. Danil mengatakan benar adanya anggota kami Saibana azmi, di bawa ke rumah sakit di karenakan kelelahan dalam melaksanakan tugas, dan kami sangat berharap agar Saiba dapat segera sembuh,”Kata M. Danil

Anak dari mantan anggota DPRK Aceh timur bapak Muzakkir ini sangat berharap agar anak nya cepat sembuh dan dapat berkumpul dengan keluarga lagi.

Kata Muzakkir saat di tanyai awak media mengatakan.”Pesta demokrasi tahun ini sangat mahal banyak petugas PPS dan PPK tumbang ada yang sakit bahkan meninggal dunia dalam menjalankan tugas Pemilu adalah agenda negara siapun wajib mensukseskan nya negara harus memberi apresiasi penghagaan dedikasi nya terhadap mareka sebagai ujung penyelenggara baik di tinggkat desa maupun tingkat kecamatan,”Ungkap mantan dewan dan GEUCHIK Tanjong kapai IDI ini sembari melihat anak nya yang terbaring lemas di tempat tidur rumah sakit Zubir Mahmud.(Dedi).