lama tak mendengar lagu Qasidah, Ratusan Warga Link Tamanbaru Hadiri Acara KT Bina Karsa.

12

Medianews.co.id,- Cilegon- Ratusan warga antusias menghadiri acara festifal Qosidah yang di selenggarakan oleh karang Taruna Bina Karsa, Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan Citangkil, yang diselenggarakan di lapangan Voli, Organisasi Pemuda Pemudi Lelebak (Oppel) Kubang lesung lelebak, Sabtu malam, 12/10/19.

Turut hadir dalam acara kepala kelurahan Tamanbaru Nanang Umar Nafis, Anggota DPRD Provinsi Banten Dede Rohana putra, Para tokoh dan masyarakat se kelurahan tamanbaru serta para peserta festifal Qasidah.

Dalam pantauan, Disela sela perlombaan Qasidah yang di gelar tersebut, ada yang menarik perhatian para penonton yang hadir yakni Group Arrohmaniyah yang para personilnya dari anggota Karang Taruana Bina karsa Kelurahan Tamanbaru yang menampilkan dua lagu yang membuat para penonton yang hadir terasa terhibur dengan aksi kocak Vokalis Group Qasidah Arrohmaniyah tersebut.

Melihat dari hadirnya antusias masyarakat di lokasi festifal Qosidah yang diselenggarakan KT Bina Karsa Kelurahan Tamanbaru, koordinator Panitia Pelaksana kegiatan Suhilman, akan berupaya terus dan melestarikan Festifal yang bertajuk nada islami seperti Qasidah dan Marhaban.

“Insha Allah Semoga Tahun depan kita bisa terus mengadakan Acara kegiatan yang bernadakan islami seperti ini agar lebih meriah lagi,”

Ia menambahkan antusias warga yang hadir membuat dirinya terharu walaupun kegiatan yang dikemas secara sederhana.

“kami terharu dan bangga, mungkin selama ini masyarakat jarang dan bahkan sudah lama tidak mendengar nada nada seperti qasidahan seperti ini, alhamdulilah masyarakat mendukung dengan adanya acara kegiatan ini,”tambahnya.

Masih ditempat yang sama Lurah Tamanbaru, Nanang Umar Nafis Mengapresiasi Kegiatan yang di gagas oleh Karang taruna Kelurahan.

“Kami sangat mengapresiasi kepada panitia dalam melaksana kegiatan seperti ini dan Semoga Karang Taruna Bina karsa semakin bersinergi dengan masyarakat, dan di cintai masyarakat serta bisa memberikan nilai nilai yang positif,”ungkapnya.

Senada dikatakan Anggota DPRD Profinsi Banten Dede Rohana Putra, dirinya sangat mendukung adanya Acara kegiatan yang dilakukan oleh KT Bina Karsa Kelurahan Tamanbaru.

“Secara prinsip saya mendukung acara seperti ini, ini kan produktif bagus dan mudah mudahan menjadi hiburan masyarakat. dan saya apresiasi, semoga menjadi contoh untuk karang taruna yang lain, ini meriah banget bahkan ini berkali kali katannya. Cukup bagus lah sukses untuk karang taruna tamanbaru,”Ucapnya. (priadz)