Langkah Cepat Melalui Koordinasi Dan Sinergitas OPD Sangat Membantu Dalam Penanganan Air Bersih Untuk Masyarakat.

10

Medianews.co.id,- Serang – Salah satu dampak dari Kemarau Panjang dan adanya perbaikan saluran irigasi Bendungan Pamarayan sangat berdampak pada tersendatnya pasokan air, baik untuk irigasi persawahan maupun air bersih dari PDAM untuk masyarakat seperti kebutuhan minum dan MCK Salah satunya di wilayah Kecamatan, Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Namun, semuanya itu bisa diantisipasi oleh adanya bantuan sarana air bersih dari BPBD dan PDAM Kabupaten Serang untuk Masyarakat.

Kasi Ekbang Kecamatan Kramatwatu Mamak Abror Mengatakan sangat menyambut baik dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan
Bantuan air bersih, baik dari instansi BPBD Kab.Serang Dan PDAM Tirta Al-Bantani.

“Bantuan air Bersih dari PDAM dengan kapasitas 5000 liter di distribusikan ke Kampung Kesuban, Desa Tonjong, Kramatwatu sedangkan 4 unit mobil Tangki BPBD didistribusi ke 4 titik, Kampung Tonjong, Kepuh, Kebarosan, dan Cilia,” ungkapnya.

Abror mengungkapkan, rasa syukur Alhamdulillah langsung di sambut juga oleh antrian warga dengan suka cita dan antusias warga, karena masyarakat sangat menunggu uluran tangan bantuan air bersih dari Pemerintah, sebab pasokan air dari Ledeng PDAM untuk sementara waktu belum bisa teraliri , sehingga atas bantuan dan sinergitas komunikasi yang di bangun serta kerjasamanya, sekarang dapat bantuan.

“Untuk semua jajaran BPBD Kab.Serang Dan PDAM Tirta Albantani, apa yang telah di lakukan semoga menjadi ladang pahala dan bermanfaat untuk masyarakat.
Karena , Setetes air yg di berikan sangatlah bermanfaat bagi kehidupan saudara-saudara kami,tetap semangat untuk kemanusiaan.
Salam Tangguh”harapnya. (Anna)