LBH Jatramada Sampaikan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya BJ Habibie

29

Medianews.co.id,- Banten- Keluarga Besar Perkumpulan LBH Jatramada Banten, Menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Presiden ke-3 Republik Indonesia, Ir H B J Habibie pada usia 83 tahun, usai mendapat perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (11/9) pukul 18.05 WIB.

“Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun. Saya Selaku pribadi maupun atas nama Keluarga Besar Jatramada turut berduka yang mendalam atas wafatnya Pak BJ Habibie,” Ucap Direktur utama Andrie Pratama SH,SE,

Ia juga merasa kehilangan kepada sosok Presiden Republik Indonesia yang Ke-3 tersebut yang telah banyak mengharumkan nama bangsa indonesia di kancah dunia.

“Sebagai anak bangsa, kita sangat kehilangan, karena Beliau adalah seorang negarawan yang demokratis. kecerdasannya telah mengharumkan bangsa Indonesia di kancah internasional,” katanya.

Ditempat yang sama, Direktur Non litigasi Tubagus Faiz S.Sy, mengungkapkan kehidupan keluarga Presiden ke-3 Republik Indonesia, masyarakat banyak yang meneladani karena kesederhanaannya.

“Sosok beliau yang penyayang keluarga, sederhana dan rendah hati itu merupakan figur yang banyak diteladani dalam kehidupan dimasyarakat sekarang. Kita dan generasi muda harus banyak mengambil pelajaran dari kehidupan beliau,”ungkapnya.

Hal senada dikatakan Direktur Litigasi Ajat Sudrajat SH, dirinya juga mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Presiden ke-3 Republik Indonesia serta mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesabaran.

“turut bela belasungkawa yang sedalam dalamnya atas wafatnya Bapak Profesor BJ Habibie, dan Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,”tandasnya.

BJ Habibie merupakan Pria Kelahiran Pare-Pare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 silam, beliau Mendapatkan julukan Mr. Crack oleh para spesialis penerbangan dan juga dikenal dengan julukan Bapak Teknologi.(priadz)