Link kubanglesung adakan PHBI Sebagai wujud Syiar Islam

819

Medianews.co.id-​CILEGON, Dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam, 1 Muharram 1439 Hijriah, lingkungan kubang lesung RT 03, RW 01, adakan acara pencerahan agama, dengan menghadirkan Ustd. Drs Burhan yang berasal dari serang, di Masjid Al- Hikmah Kubang lesung Kelurahan Taman Baru, Kecamatan  Citangkil Kota Cilegon, Sabtu,23/09/17.

Acara yang bertemakan “Islam bangkit dan menang, generasi cemerlang,” juga dihadiri dari pihak Kelurahan Tamanbaru dan beberapa jama’ah Majlis Ta’lim serta tokoh Masyarakat, RT/RW Se- kelurahan Tamanbaru.

Dalam sambutannya Nanang Umar Nafis, selaku lurah Taman Baru sangat mengapresiasi kepada seluruh masyarakat lingkungan kubang lesung RT 03/01, yang telah mengadakan Peringatan Hari Besar Islam sebagai wujud Syiar Islam.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh jajaran panitia dan kepada masyarakat kubang lesung yang telah melaksanakan kegiatan hari besar islam, 1 muharram 1439 Hijriah sebagai wujud syiar islam,”katanya.

Ia menambahkan Tahun baru islam, 1 Muharram 1439 Hijriah, agar untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Peringatan Tahun baru Islam ini, dijadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan kualitas keimanan, serta kualitas sebagai umat islam baik beribadah kepada Allah SWT, Maupun dalam berumah tangga, bertetangga dan sosial kemasyarakatan,” tambahnya.

Nanang juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban, kebersihan serta keindahan lingkungan. (*)