Lurah Taman Baru Hadiri Malam Puncak HUT RI ke 74 Tahun Link Kedawung.

56

Medianews.co.id,- Cilegon,- Malam puncak Hari Ulang Tahun yang Ke 74 tahun Republik indonesia yang dirangkai dengan Kegiatan, 1 Muharam 1441 Hijriyah Lingkungan Kedawung RT 01/07 Kelurahan Taman Baru Kecamatan Citangkil Kota Cilegon dengan mengusung tema “Bersatu bukan untuk jadi satu, tetapi untuk sebuah kebersamaan” berjalan dengan hikmad serta meriah.

Kemeriahan itu terlihat dari antusiasnya warga yang hadir mulai dari anak-anak, pemuda-pemudi, Ibu-Ibu dan bapak-bapak untuk menyaksikan kegiatan malam puncak HUT RI dan pembagian hadiah perlombaan kemerdekaan.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kelurahan Taman baru Nanang Umar Nafis beserta staf kelurahan furqon, Anggota DPRD Cilegon terpilih H. Sabihis dari Partai Berkarya serta Ayatullah Humeni dari Partai Golkar, dan seluruh tokoh masyarakat, serta warga link kedawung RT 01/07.

Adanya Anggota DPRD Terpilih 2019 – 2024 yang Hadir dalam acara malam puncak HUT RI di Lingkungan Kedawung tersebut, Kepala Kelurahan Taman Baru Nanang Umar Nafis, Berkesempatan untuk menyampaikan kepada Kepada wakil rakyat tersebut agar bisa menyerap aspirasi warganya.

“Dalam kesempatan seperti ini, semoga ada wakil rakyat yang hadir disini bisa menyerap langsung aspirasi dari masyarakat baik anak anaknya, remajanya, dan dewasa mempunyai, tentu punya keinginan dan kebutuhan untuk memajukan pembangunan kota cilegon” ucap nya dalam sambutan malam puncak HUT RI dilink kedawung, Jumat, 30/08.

Ia menambahkan, bahwa kelurahan taman baru, banyak sekali pembangunan yang sudah dirasakan oleh warganya.
“Saya harap ini yang sudah dibangun kita bersama sama kita jaga, baik TPT nya Paving bock, drenasenya melalui dari program Dpw-Kel atau pun PU maupun perkim dan Sebagainya, mari kita jaga kita rawat bersama,”tambahnya.

Ia juga menyampaikan kalau ada yang belum dibangun bisa diajukan di musrenbangkel setiap tahunnya.
“jika ada yang belum dibangun bisa diusulkan melalui program musrenbangkel yang setiap tahunnya diadakan, demi untuk kita bersama dan kemajuan masyarakat,”tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah taman baru sangat mengapresiasi kepada warga link kedawung yang telah semangat melakukan kegiatan HUT RI yang dirangkai dengan perlombaan perlombaan dan kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Masih ditempat yang sama Ketua RT 01 lingkungan Kedawung Robe’i Mengatakan Terimakasih kepada para tamu undangan yang hadiri serta para panitia dan para pemuda yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Pemudi Kedawung (IP2K) dalam melakukan kegiatan peringatan HUT RI ke 74 tahun.

“Kami ucapakan banyak terima kasih kepada para warga khususnya pemuda yang telah membantu panitia dengan tenaga dan segala upaya, serta para donatur yang telah membantu kelancaran. Semoga amalannya dibalas Allah SWT. Amiin” Ucapnya.

Ia juga berharap masyarakat di lingkungannya bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melakukan setiap kegiatan yang diadakan.

“Saya berharap kegiatan seperti ini kedepan bisa lebih meriah lagi, dan selalu menjaga kekompakan seperti tema sekarang bersatu bukan untuk jadi satu, tetapi untuk sebuah kebersamaan,”tandasnya.

Acara malam puncak HUT RI Ke 74 Tahun tersebut, diisi dengan rangkaian acara tarian dari anak anak tingkat TK hingga Sekolah menengah Pertama (SMP) dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah perlombaan yang digelar sejak awal bulan agustus 2019 serta doorpress dan juga ditutup dengan makan malam bersama.(priadz)