Maju Ke C1, Heldy Agustian Sudah Dapatkan Restu dari Partai Berkarya

5

Medianews.co.id,- Cilegon- Sekjen partai berkarya Priyo Budi Santoso menyatakan tegas akan memberikan rekomendasi penuh kepada ketua DPW Partai berkarya Banten. Helldy Agustian untuk maju dalam Pilkada Cilegon tahun 2020 mendatang.

“Kami memerintahkan saudar Helldy untuk mengambil posisi nomor satu untuk cawali dan tidak opsi lain. Beliau diperintahkan untuk melakukan komunikasi dengan kekuatan politik mana pun,” Ujar Priyo kepada wartawan saat menghadiri halal bi halal yang diadaka di gedung Cilegon kreative Center, Minggu, 7/7/2019.

Lanjut Prio, sebagai partai baru yang telah mendapatkan 4 kursi di DPRD Cilegon mendapatkan peluang besar untuk mencalonkan kadernya untuk maju ke calon walikota cilegon serta melakukan langkah politiknya.

“Kita kadang harus melakukan langkah Tut Wuri Handayani karena kita partai baru dan melihat suasana, kecuali khusus untuk Cilegon kalau Cilegon posisi kami tidak Tut Wuri Handayani silakan saudara Heldi melakukan langkah-langkah terbaik rajut komunikasi politik dengan semua kekuatan politik yang ada di sini,”tambahnya.

Dengan dukungan penuh dari Sekjen pusat partai berkarya, Heldy Agustian juga di persilahkan untuk berkoalisi dengan partai manapun.

“Berkoalisi dengan partai mana pun tetap saya anjurkan bahkan mana kala perlu dipersilakan pak Helldy untuk melakukan langkah-langkah mengambil jalur independen jaga-jaga situasi tiba-tiba ada yang memborong,”ujarnya.