Maruf Amin Optimis, Bisa Raih Suara 60 Persen Di Banten

182

Medianews.co.id,- Serang – Cawapres nomor urut 01 Maruf Amin dengan sejumlah ulama dari berbagai pesantren melakukan deklarasi pemenangan dan menghadiri acara ” Bermunajat untuk Keselamatan Negri” di Gor Maulana Yusuf, Ciceri, Serang, Banten, Minggu (17/02/2019).

Maruf Amin optimis dalam pemenangan di Provinsi Banten, karena ulama di Banten yang menurutnya makin kompak mendukung pasangan nomor urut satu.

“Saya yakin, di Banten ulamanya makin kompak, oleh karena itu optimis menang di Banten”, katanya.

Maruf mengatakan, hal tersebut merupakan bukti Jokowi mencintai ulama dengan memilih dirinya yang selama ini dikenal sebagai ulama.

“Beliau bisa saja mengangkat politikus, militer, pengusaha atau dari profesional juga bisa, tapi Pak Jokowi mengangkat saya karena dianggap ulama, berarti Pak Jokowi cinta ulama,” ucapnya pada saat sambutan.

Maruf Amin menyebut tren dukungan dari masyarakat Banten menunjukkan tren kenaikan, dirinya optimis bisa meraih suara minimal 60 persen.

“Kalau sering ke Banten bisa terus meningkat perolehan suaranya, kita harapkan minimal 60 persen kalau bisa 70 persen, masa Banten gak bisa menang 70 persen,” terangnya.(anna)