Masa New Normal, GRJ Banten Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarkat

17

Medianews.co.id,- Serang- Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) Banten membagikan sebanyak 1500 paket sembako untuk masyarakat di sejumlah wilayah Banten, yakni Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak dan Kota Cilegon.

Bantuan tersebut diturunkan langsung oleh Presiden Joko Widodo di masa new normal kepada GRJ Banten untuk disalurkan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sosial sembako.

Hasan Basri Ketua GRJ Banten mengatakan, di masa New Normal ini GRJ Banten selalu siap untuk mengawal kebijakan dan intruksi pak Jokowi demi kesejahteraan masyarakat indonesia khususnya masyarakat Banten.

“GRJ Banten sangat berterima kasih kepada pak Jokowi atas sigap peduli kepada masyarakat banten, melalui GRJ Kami siap membantu apapun itu demi pak jokowi dan masyarakat banten,” ujar Hasan kepada Media News, Senin (13 Juli 2020).

Ia berharap dengan bantuan tersebut, dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat.
“Kami berharap bantuan ini tidak terhenti sampai disini, melainkan berkelanjutan, Karena bantuan ini juga bisa membantu mengurangi beban masyarakat. Semoga masyarakat juga tetap mendukung program yang dilaksanakan oleh pemerintah,” harapnya. (priadz)