Masjid Al Muhajirin Kompleks Perumahan Pemda Griya Praja Mandiri Bagikan Ratusan Bungkus Daging Qurban

26

Medianews.co.id,- Cilegon- Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah Panitia pelaksana hewan qurban di Masjid Al Muhajirin Kompleks Perumahan Pemda Griya Praja Mandiri, Kelurahan Cibeber, Kota Cilegon menerima hewan Qurban 6 ekor Sapi dan 25 ekor kambing dari warga sekitar untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Proses Penyembelihan hewan qurban tersebut di lakukan setelah sholat idul adha dan disaksikan ratusan warga yang melihat langsung proses pemotongan hewan qurban tersebut yang dilakukan dihalaman masjid Al Muhajirin, Kompleks Perumahan Pemda Griya Praja Mandiri, Minggu, 11/08/2019.

Khadafi selaku ketua pelaksana pembagian daging qurban Mengatakan ada sekitar 31 ekor hewan qurban untuk disembelih dan di bagikan dagingnya kepada yang membutuhkan.

“Kita panitia, menerima hewan qurban dari warga sekitar lingkungan Rw 12, berjumlah 25 ekor kambing serta 6 ekor sapi untuk kita sembelih”katanya.

Ia juga menambahkan untuk penyaluran hewan qurban panitia pelaksana juga telah menyediakan ratusan kupon untuk pengambilan daging qurban.

“Ada sekitar 750 kupon kita sudah serahkan kepada warga sekitar, dan selebihnya ada daging qurban yang kami bagikan kepada warga sekitar dan yang membutuhkan,”tambahnya.

Tepantau, dalam pembagian daging hewan qurban mesti banyak yang mengantri proses pembagian berjalan dengan tertib dan lancar. (priadz)