Menjalin Silaturahmi, Keluarga Besar PDI Perjuangan Kota Cilegon Adakan Buka Puasa Bersama

36

Medianews.co.id– Cilegon,- DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon serta para pengurus PDI Perjuangan Se-kota Cilegon Melakukan buka puasa bersama ratusan anak yatim piatu dan duafa di salah satu Hotel yang berada di wilayah Cilegon, 29/05/2019, Rabu sore.

Buka bersama tersebut mengusung tema” Dengan Berpuasa Kita Tingkatkan Iman dan Takwa Kepada Allah Subhanahu Wata’ala”

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon Reno Yanuar Mengatakan Buka puasa bersama yang dilakukan tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga besar PDI Perjuangan Se Kota Cilegon.

“Acara ini adalah acara silaturahmi buka puasa bersama keluarga besar PDI Perjuangan Kota Cilegon, dan juga kita memberikan santunan pada anak yatim,”Kata Reno Yanuar.

Ia menambahkan sudah menjadi angenda rutinitas tahunan yang di adakan Oleh Keluarga besar PDI Perjuangan Kota Cilegon.

“Memang ini program rutin kegiatan PDI Perjuangan setiap tahunnya, bagaimana kita selalu dekat dengan anak yatim dan selalu Peduli dengan anak yatim,”Tambahnya.

Reno Yanuar yang sering dikenal sebutan RY tersebut saat di pertanyakan kesiapan untuk maju dipilkada Kota Cilegon mendatang dirinya akan berkoordinasi dengan DPP PDI Perjuangan.

“Saya akan melihat perkembangan seperti apa, memang sudah banyak beberapa tokoh yang kita silaturahmi ke masyarakat, yang meminta saya maju untuk di 2020, tetapi kan kita juga perlu berkoordinasi dengan DPP seperti apa petunjuk beliau dan bagaimana, karena DPP Partai yang akan memberikan arahan kepada saya,”Ungkap RY kepada Wartawan.

“Komunikasi alhamdulilah kita berjalan baik, komunikasi dengan beberapa partai karena memang ada juga, kawan kawan kita juga yang memang berniat maju, ya nanti kita coba berkoordinasi dengan dpp seperti apa dan koalisi apa yang akan di arahkan oleh Dpp Partai,”imbuhnya.

Namun, RY juga mengatakan Koalisi bisa dengan Partai manapun yang terpenting mempunyai visi dan misi yang jelas.

“Koalisi itu dengan siapa saja bisa dengan Gerindra, bisa dengan PKS, bisa dengan Golkar, Berkarya bisa dengan siapa saja, yang terpenting punya visi misi yang jelas, bagaimana mensejahterakan masyarakat Cilegon,”tandasnya.(priadz)