Menjelang Natal dan Tahun Baru, Polda Banten musnahkan Miras berbagai jenis merek

342

Medianews.co.id, – Serang – Menjelang Natal dan Tahun Baru Kepolisian Daerah Banten memusnahkan Miras berbagai jenis merek dan oplosan sebanyak 30.155 botol dan barang bukti lainnya hasil Operasi Pekat Kalimaya 11 Desember 2018 hingga 20 Desember 2018.

Pemusnahan di lakukan langsung oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir, Abuya Muhtadi, dan Danrem 064 Maulana Yusuf Banten Kolonel Inf widiyatno dengan cara dilindas di Halaman Mapolda, Serang, Banten, Jumat (21/12/2018).

Kapolda Banten Brigjen Tomsi Tohir mengatakan bahwa, Polda Banten konsen melaksanakan penertiban terhadap segala bentuk penyakit masyarakat yang dapat menimbulkan potensi gangguan keamanan.

“Saya sudah memgintruksikan kepada seluruh jajaran bahwa operasi miras tidak hanya dilakukan setiap ada momen tertentu namun harus dilakukan setiap waktu,” jelasnya.

Menurutnya, Selain miras Polda Banten dan jajaran Polres mengamankan 4 pelaku perjudian 2 pelaku curanmor 5 pencuri kabel PLN, 142 preman dan 6 di antaranya ditetapkan sebagai tersangka pengeroyokan.

“Kita juga mengamankan 4 pelaku perjudian, 152 prostitusi, dan tersangka pencurian gula sudah beraksi 5 kali dengan modus mengambil barang dari kapal, tanpa melalui proses pentahapan.
Barang bukti yang disita 25 ton gula, 2 truk tronton dan 1 mobil avanza,” tutupnya.(Anna)