Menyambut HUT TNI Ke 74, Solidaritas Polda Kalteng, Lomba Mancing YO!!

13

MEDIANEWS.CO.ID Kalteng, – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., menyelenggarakan perlombaan mancing di Kolam ikan Ditlantas, Mapolda, Jum’at (04/10/2019) pagi.

Ketika dikonfirmasi Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., mengatakan, tujuan dilaksanakannya lomba mancing bersama tersebut selain untuk menyambut HUT TNI ke-74 yang akan dilakukan besok, Sabtu (05/10/2019), yaitu sebagai ajang untuk memupuk soliditas antara aparat keamanan.

“Karena seperti diketahui bersama, jika memancing ini merupakan salah satu kegiatan yang melatih kesabaran. Dengan sabar, berarti seseorang semakin matang dalam menentukan keputusan yang akan diambil,” tandasnya.

Selain dihadiri Danrem 102 Panju Panjung Kol. Arm. Saiful Rizal, seluruh Pejabat Utama dan personel Polda dan pasukan Korem 102 Panju Panjung juga nampak begitu menikmati perlombaan yang diinisiasi oleh mantan Dankorp Brimob tersebut.

Tidak hanya itu, guna menyemarakkan acara, bagi pemancing yang berhasil memancing ikan akan diberikan doorprize sesuai dengan kategori diantaranya Ikan Kapolda, Ikan Wakapolda, Ikan Danrem dan Ikan Irwasda. Bahkan bagi pemancing terheboh, tertabah, terkecil dan tercepat bahkan terbanyak serta terberat juga disediakan doorprize.

“Dari sekian kategori yang diperlombakan Brigadir Andika dari Biro Logistik memperoleh doorprize dengan kategori ikan terberat seberat 3,9 Kg. Kemudian, untuk kategori pemancing terheboh rekan kita dari Yonif Raider 631 Antang,” pungkasnya.

Sumber Humas Polda Kalteng/Hadiboy