Menyerahkan Surat Laporan Ke Polda Kalteng, Ini Kata M.Faisal Idris, SH.

7

Medianews.co.id,- Palangka Raya – Babak baru perseteruan yang terjadi antara Jack Boy Lapian dan Muhamad Faisal Idris, SH. mulai memasuki ranah hukum. Setelah beberapa waktu lalu M. Faisal Idris, SH. membeberkan bukti percakapan chat melalui sebuah confrence pers, pada hari senin M Faisal secara resmi menyerahkan laporannya di Polda Kalteng. 17/2/20. Dipublikasikan 18/2/20.

“ini semua saya lakukan untuk memberikan efek jera kepada Jack Boyd Lapian, agar jangan pernah melakukan hal tersebut lagi, karena pencabutan sebuah laporan itu melalui sebuah mekanisme yang tidak mudah, pelapor wajib membuktikan laporannya dan jika tidak terbukti maka laporan tersebut di SP3 kan, tentu setelah di lakukan gelar perkara terlebih dahulu, dan bukan hal mustahil apabila terlapor akan menuntut balik dengan laporan palsu juga pencemaran nama baik,” ucap Faisal.

Jack Boyd Lapian, adalah Sosok Pelapor Ahmad Dhani, Rocky Gerung dan Gubernur Anies Baswedan kini secara resmi di Laporkan oleh Muhamad Faizal Idris, SH. dengan dugaan penipuan mencatut nama Kapolda dan Dirkrimum Polda Kalteng.

“Jangan sampai dengan bermodalkan sebuah laporan, lalu yang bersangkutan meminta-minta uang dengan jumlah tertentu, apa lagi sampai menyebutkan nama-nama, saya sebagai warga negara yang baik tentu sangat menghormati instutusi Kepolisian yang kita cinta ini,”

“Selanjutnya jangan sampai karena ulah seseorang yang mengambil keuntungan untuk kepentingan pribadinya, membuat kepercayaan masyarakat kepada institusi tersebut menjadi berkurang,” ungkap Muhamad Faisal Idris, SH.; sesaat setelah laporannya di sampaikan.

Terima kasih untuk Polda Kalteng melalui SPKT yang telah menerima laporan saya dan kita do’akan bersama agar bapak-bapak polisi yang bertugas selalu di berikan kesehatan sehingga kasus ini dapat segera di tindak lanjuti ungkap Faisal sebagai pelapor yang juga merupakan Legal dan Humas pada PT. Sanur Hasta Mitra Bersama mengakhiri wawancaranya pada awak madia.

” Jack Boyd Lapian yang kami hubungi melalui whats Aap (Wa) mengatakan tidak bisa memberikan komentar karena belum mendapatkan Tembusan Bukti Laporan.” Tutupnya.

Hadiboy/Ida