Momentum Idul Adha, PT. Mitsubishi Chemical Indonesia Serahkan Hewan Kurban untuk Warga

19

Medianews.co.id– CILEGON,- Menyambut Idul Adha 1441 H, PT Mitsubishi Chemical Indonesia (MCI) menyerahkan hewan kurban kepada sejumlah warga di beberapa wilayah sebagai agenda tahunan perusahaan setiap perayaan idul adha.

Donasi tersebut salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Daihatsu dalam pilar Sejahtera Bersama Daihatsu untuk berbagi dan menjalin rasa kebersamaan.

Penyerahan 13 hewan kurban berupa kambing tersebut salah satu program CSR PT. MCI untuk berbagi, menjalin rasa kebersamaan dan bentuk kepedulian perusahaan kepada warga sekitar dan perumahan karyawan yang ada di wilayah waringin kurung kabupaten serang.

Wahyu Suharno perwakilan dari PT. MCI mengatakan, pemberian hewan Qurban itu adalah wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang dilakukan rutin setiap tahunnya.

“Ini ada setiap tahun kita mengadakan, sebagai sarana untuk CSR, dan kepedulian perusahaan terhadap daerah sekitar, tapi di sini ada perumahan Pondok Bakri Asri disana juga dibagi di gerem juga ada,” kata Wahyu saat menyerahkan kurban di Desa waringin kurung kecamatan waringin kurung kabupaten serang, Kamis (30 Juli 2020).

Wahyu menambahkan, diharapkan momentum idul adha dapat menjadi sebuah kesempatan untuk dapat berbagi hewan kurban dengan warga sekitar.

“Ada 12 ekor jadi di kelurahan gerem yang lokasinya dekat dengan pabrik ada 5 terus di Kelurahan Rawa Arum ada 2 terus di Kecamatan Grogol ada 2 dan di sini tadi dimana itu pak RT ada 3 terus di sini ada 1 total semua da 13. Harapannya dengan adanya pemberian hewan kurban dari perusahaan ini ya mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan apa yang dicita-cita kan perusahaan mensejahterakan warga sekitar,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa waringin kurung Narun, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada PT. MCI yang telah memberikan memberikan hewan kurban Idul Adha bagi umat muslim di wilayahnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan, semoga program ini bisa berjalan secara rutin,” ucapnya.