Motorland Garage 2018 Di Cilegon Mendapatkan Apresiasi Warga Setempat.

469

Medianews.co.id, – Cilegon- Acara Suryanation Motorland Garage 2018 Kota Cilegon yang diselenggarakan dilapangan Sumampir RT 01/RW 04, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, banyak diikuti para komunitas motor modifikasi dari berbagai daerah pada hari Sabtu, 29/09/2018.

Pada acara Suryanation Motorland Garage 2018 banyak berbagai motor keren yang telah dimodifikasi, yang menyita banyak perhatian para pengunjung. Khususnya mereka yang suka motor-motor custom bike exhibition, costom builder, local heroes showcase, dan masih banyak lainnya.

Acara Suryanation Motorland Garage 2018 Cilegon. Mendapatkan apresiasi dari warga setempat dalam melaksanakan kegiatan yang positif untuk menjalin silaturahmi antara komunitas pecinta motor modifikasi.

“Ini kegiatan positif dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya pemuda yang ingin belajar modifikasi motor sehingga ada ide-ide baru,” kata Rufaji zahuri selaku ketua peduli lingkungan setempat yang tengah menghadiri Event tersebut.

Masih ditempat yang sama, Achmad Subari, Ketua RT 01, lingkungan Sumampir Mengungkapkan, pihaknya menyambut baik atas inisiatif dari pihak penyelenggara yang telah menggandeng Koprasi Sumampir Maju Sejahtera dan warga setempat untuk bekerjasama dalam mensukseskan acara Suryanation Motorland Garage 2018 di Kota Cilegon.

“Pihak penyelenggara menawarkan kerja sama dengan Koperasi, Alhamdulillah sudah terjalin, dan kegiatan pembelajaran modifikasi digratiskan sehingga mendapat sambutan yang positif,” ungkap Subari.

Namun Ketika dikonfirmasi perihal perijinan kegiatan tersebut yang disponsori oleh Perusahaan Rokok, Subari, menjelaskan bahwa perijinan sudah didapat dari pihak-pihak terkait.

“Alhamdulillah dengan dibantu oleh Pak Rufaji Zahuri dan seluruh pemuda, perijinan didapat, adapun karena ini disponsori oleh perusahaan rokok, pemuda dan masyarakat mengontrol ketat sehingga yang masuk hanya usia 18 tahun keatas, juga dipasang plang 18+ oleh penyelenggara,” katanya sambil menunjukan surat ijin lengkap.(*)