Ombudsman, Akan Kaji Permasalahan SMP N 2 Kota Serang.

1190

Medianews.co.id – Serang, Kepala Dinas pendidikan Kota Serang melalui Kepala Bidang (Kabid) SMP, akan segera panggil Kepala sekolah SMP N 2 Kota Serang, terkait Adanya dugaan kepala komite yang meminta iyuran biaya kepada Wali Murid Kelas IX , (05/04).

Menurut Sarnata selaku Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Serang, Mengatakan pemangilan kepala sekolah SMPN 2 Kota Serang atas intruksi Dari Kepala Dinas, agar segera mengkalarifikasikan permasalahan yang terpublis oleh Medianews.co.id.

“Saya di intruksikan oleh pak Kadis untuk mengkalarifikasikan permasalahaan yang sudah dipublis oleh medianews.co.id agar tidak mendengar dari satu pihak saja,”ujar Sarnata.

Sarnata pun menambahkan dari Pihak kedinasan akan memberikan teguran khusus kepada kepala sekolah jika benar ada keterlibatan pihak sekolah SMP N 2 Kota Serang.

“Jika memang benar ada keterlibatan pihak Sekolah maka saya akan bertindak tegas sesuai dengan kedinasan itupun saya harus jelas dulu agar tidak salah mengambil keputusan”. Tegas sarnata.

Ditempat terpisah, Harri Widiarsa selaku Asisten Ombusdman Propinsi Banten saat di koonfirmasi terkait permasalahan yang ada Di SMP N 2 Serang, dirinya akan mengkaji terlebih dahulu, yang akan menjadi pembahasan Prioritas dalam rapat kerja.

“Saya akan mengkaji permasalahannya terlebih dahulu dan informasi ini akan kami jadikan sekala Prioritas didalam rapat kerja Minggu ini,” Tandasnya.

(Lied/tiem).