Orang tua Anggota DPRD Kota Cilegon Dari partai Golkar, Alih Dukungan Ke Partai Nasdem

421

Medianews.co.id, Cilegon- Orang Tua dari salah satu Anggota DPRD Kota Cilegon yang sebelumnya mendukung Partai Golkar, di pastikan beralih mendukung Partai Nasdem Kota Cilegon.

Deni Jueni selaku Ketua LSM Badan Monitoring Perindustrian dan perdagangan (BMPP). yang sering di sapa Mang Jen. Ternyata telah resmi memberikan dukungan kepada Partai Nasdem Cilegon.

Diketahui Deni Jueni salah seorang Politisi dari partai Golkar yang telah mengantarkan anaknya menjadi salah satu anggota DPRD Kota Cilegon termuda 2014- 2019 yakni Andi Kurnia dari Partai berlambangkan Pohon Beringin (Golkar).

Namun saat Rakordasus DPD Nasdem Kota Cilegon yang di adakan di salah satu Hotel berbintang yang berada di wilayah Kab. Serang, Deni Jueni telah resmi mendukung sepenuhnya untuk Partai Nasdem Kota Cilegon.

Hal itu dikatakan Erick Rebi’in Sakertaris DPD Partai Nasdem Kota Cilegon saat di wawancarai bersama awak media.
“Apa lagi sekarang kita mempunyai Fitamin baru, sekarang kita mendapatkan dukungan penuh dari LSM BMPP, yang sudah sepakat akan mendukung Nasdem sepenuhnya,”Ungkap Erick

Di tempat yang sama Ketua LSM BMPP Deni Jueni Saat dipertanyakan Perihal Anak nya yang masih menjadi anggota DPRD Kota Cilegon dari Partai Golongan Karya (Golkar) dirinya tidak banyak berkomentar.

“No Coment, tanyakan langsung pada Andi nya saja, kita masing-masing saja, kalau anak terserah dia, jika anak masih akan jadi dewan monggo mencalonkan, dari Partai Golkar silahkan, kalau kita sudah bulat mendukung Partai Nasdem,” ungkapnya. Senin, 23/04. (Supri)